"Loh? Mbak Caca.. Kenapa gak ngomong kalau mau kerumah"
"Udah ngomong kok.. Sama Sean tapi. Mbak nelfon Kamu dari tadi tapi gak di angkat yaudah langsung kemari aja.."
"Ahh.. Akunya lagi mandi mungkin.. Masuk Mbak.."Ucap Sasa mempersilahkan Caca masuk ke dalam rumahnya.
Caca lalu langsung duduk di kursi. Dan meletakan Kenzie yang tertidur di gendongannya tadi ke atas sofa.
"Maaf yaa Mbak Caca rumahnya berantakan.. Aku belum sempet beres-beres"
"Gapapa Sa.. Santuy. Eh btw, Kenzie numpang tidur bentar yaa?"
"Ohh iyaaa.. Bawa ke kamar aja"
Sasa lalu mengarahkan Caca untuk ke kamar tamu agar tidur lebih nyaman.
"Btw si princess kemana? Kok sepi?"Tanya Caca tak melihat tanda-tanda keberadaan anaknya Sasa.
"Tadi pagi-pagi banget Mami-ku jemput dia di rumah.. Jadi lagi di asuh sama Neneknya. Nanti kalau Sean pulang kerja baru kita jemput kesana"Ucap Sasa.
"Ooh gitu.."Caca mengangguk paham.
Ia lalu membaringkan Kenzie dengan hati-hati di atas kasur. Tak lupa sambil meletakan dua bantal tidur di sisi kiri dan kanannya.
"Mbak Caca, itu bekas luka karena jatuh kemarin ya?"Tanya Sasa.
"Iyaaa Sa.. Sampe berdarah kemarin tuh lutut sama bibirnya.."
"Kasian sakit banget nih pasti😟"Sasa mengusap-ngusap pelan punggung tangan Kenzie.
"Banget.. Semalem nangis mulu nih dia. Soalnya perih tiap kali mau minum susu.."
"Aduhh.. Kasian banget sih anak bujang inii.."
"Btw Sa.. Kemarin kenapa gak dateng?"Tanya Caca. Tujuan utamanya kemari kan ingin bertanya hal itu. Dia penasaran. Sekaligus pengen tau dari sisi Sasanya juga.
"Sean yang nyuruh gak usah dateng.. Aku juga sih gak niat sedikitpun mau pergi ke sana Mbak.. Gak nyaman"Jawab Sasa.
"Loh? Kenapa?"Tanya Caca. Perempuan itu mengernyit bingung.
"Tante-tantenya Sean itu tuh resenya minta ampun.. Beneran deh. Kalau main ke rumah segala hal dikomentarin. Aku harus gini lah, harus gitu lah.. Ngurus anak gak bener lah, salah ini salah itu. Pokoknya rese! Gak suka... Mami-ku aja gak segitunya loh.. Heran"Ujar Sasa.
Caca mengangguk paham.. Rupanya begitu. Tapi tante-tantenya Kaffa kok gak begitu yaa ke dia? Aneh.
"Pasti ke Mbak Caca gak gitu yaa?"Ujar Sasa seolah menebak apa yang ada di pikiran Caca sekarang.
"Iyaa Sa.. Justru tante-tantenya Mas Kaffa itu jarang banget main ke rumah.. Jadi cuman berisik sama mereka di grup keluarga aja paling"Kata Caca.
"Sean bilang katanya mereka segan sama Mas Kaffa.. Kalau ke Sean kan enggak. Apalagi Sean di keluarga anak bungsu banget tuh.. Jadi suka-suka mereka deh. Dan yang paling buat Aku sakit hati itu, pernah sekali kan anak Aku di jagain sama mereka.. Gak izin gak apa anak Aku dibawa ke arisan coba. Gimana gak mau marah Mbak Caca.. Mana pulang-pulang dari sana anak Aku rewel karena kebanyakan di gendong-gendong sama orang gak di kenal.. Trus malamnya nangis-nangis ternyata lehernya ke cengklak coba.. Gimana Aku gak sakit hati. Makannya setiap kali tante-tantenya Sean dateng Aku gak pernah udah keluar kamar. Biarin.. Biar mereka kapok. Gak usah dateng ke rumah lagi.."Cerita Sasa.
Caca yang mendengar langsung paham kenapa Sasa bisa bersikap seperti itu. Jika Caca juga ada di posisi Sasa dia mungkin akan melakukan hal yang sama.
"Cara Kamu udah paling bener pokoknya Sa! Nanti suruh Sean ngasih tau ke tantenyaa...Biar gak kebiasaan gitu-gitu"Kata Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]Husband||MarkHyuck✔
FanfictionGimana cara ngadepin suami tsundere?! Tanya Caca! Gimana rasanya punya istri seorang fangirl?! Tanya Kaffa! Mereka berdua kayak dua kutub bertolak belakang sifatnya dan nikah! Nah gimana jadinya itu rumah tangga?? Baca yukkk:)