⛓OBSESSION - 03⛓

2.6K 189 5
                                    

~vote Juseyo~

"ya kai-ya jangan menciumku, aku tidak suka!!" ucap sohyun sedikit canggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ya kai-ya jangan menciumku, aku tidak suka!!" ucap sohyun sedikit canggung.


"iya-iya maaf! Aku kelepasan karena itu sudah biasa aku lakukan!" ucap kai

"jangan samakan aku dengan wanita-wanitamu!! aku tidak suka itu?" ucap Sohyun kesal.

"mian sohyun-ah!" ucap kai

"aku akan memaafkanmu jika kau mengajakku ke sungai han habis aku bekerja dan jangan lakukan itu lagi" ucap sohyun.

"baiklah " ucap Jongin

Disisi lain seseorang sedang mengepalkan tangannya.

"berani-beraninya kau menyentuh milikku kim jongin" ucap Baekhyun yang sedang mengintai Sohyun dari kamera tersembunyi yang ditaruh oleh suruhannya.

🥀🥀🥀

Terlihat seseorang pria sedang memarahi seorang waitress yang tidak sengaja menumpahkan minuman kejasnya.

"YA!! DIMANA MATAMU HAH!! LIHATLAH JASKU KOTOR KARNAMU" ucapnya marah

"Joesonghamnida Tuan. Aku bener-benar tidak sengaja menumpahkan minuman ini, tadi aku tersandung karena seseorang telah menjahiliku tuan!! Joesonghamnida tuan" ucap si waitress.

"halah jangan banyak alasan kamu aku melihatnya dia sengaja menumpahkan minuman ini kepada anda" ucap salah satu pelanggan cafe itu.

"dimana pemilik cafe ini!! aku ngin kau dipecat karena telah sengaja menumpahkan minuman ini ke jasku" ucap si pria.

"jangan tuan, aku benar-benar tidak sengaja! Kaki dia menghalangiku tuan!!" ucap si waitress sambil menunjuk kearah salah satu pelanggan cafe itu.

"mwo!! kau menuduhku!!"ucap si salah satu pelanggan cafe itu.

"memang itu benar kau yang menghalangiku menggunakan kakimu agar aku jatuh dan menumpahkan minuman ini ke tuan" ucap si waitress.

Tangan si wanita itu ingin melayangkan tamparan kepada waitress tersebut "berani-beraninya kau menu-" ucap si wanita itu terpotong karena sebuah tangan menahannya.

" YA!!!" teriak si wanita itu menatap seorang gadis yang telah menahan tangannya.

"wah!! akting mu luar biasa Ahjumma? sepertinya aku bisa belajar denganmu" ucap sohyun sambil menepuk kedua tangannya.

" MWO!! KAU MEMANGGILKU A-AJHUMMA? Teriak si wanita itu.

"Wae... bukankah umur ahjumma itu sekitar 40 keatas" ucap sohyun sambil smirik.

"YA!! umurku baru 28 tahun dan kau memanggilku ahjumma!!" si wanita itu terlihat kesal

"omo...omo...kau tidak terlihat seperti umur 20 tahunan tapi wajahmu seperti ibu-ibu yang sudah melahirkan sekitar 3-4 anak!!" ejek Sohyun

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang