~Vote Juseyo~
Menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti pekan, pekan berganti bulan dan bulan pun berganti tahun. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan 8 tahun sejak kematian sang istri, Kim Sohyun.
Musim semi yang selalu indah ketika datang, namun mengundang tangis di dalam kesendirian. Senyum dan tawa wanita yang takkan pernah Baekhyun lupa dan juga dimana sejuta kenangan tak mampu melupakan dan dilupakan. Lika liku perjalanan kehidupan. Pahit dan manis yang harus dilalui. Roda kehidupan selalu berputar, segalanya tak ada yang abadi dan kekal hanya kenangan dan juga perasaan hati yang tersisa.
8 Tahun setelah kematian Sohyun. Baekhyun menjadi orang yang benar-benar berbeda, meski dia berharap tidak ada yang berubah. Baekhyun kini menjadi seorang ayah sekaligus ibu yang baik untuk Putri Kecilnya, Aeri~se. Meski belum sepenuhnya, Baekhyun berusaha keras agar putri kecil benar-benar tidak kehilangan sosok ibu dalam hidup Aeri~se.
Aeri~se, putri kecilnya tumbuh dengan sangat baik dan tanpa kekurangan kasih sayang. Usia Aeri~se sekarang juga sudah menginjak 7 tahun. Putri kecilnya begitu aktif dan tak jarang kenakalan Aeri~se lakukan membuat Baekhyun dan babysitter kewalahan mengurusnya.
"Appa" Teriak Aeri-se, berlari menghampiri Baekhyun dengan senyum yang mengembang di wajahnya.
Baekhyun tersenyum menatap putri kecilnya, "Sudah siap" Tanyanya pada Aeri~se.
Aeri-se menganggukkan kepalanya. "Baiklah, mari kita pergi kerumah baru" Ucap Baekhyun.
Kemudian Baekhyun menggendong Aeri-se lalu melangkah keluar kamarnya. Sebelum menutup pintu baekhyun kembali menerisi kamarnya, "Ada apa Appa?" Tanya Aeri-se.
"Tidak ada" Baekhyun langsung menutup pintu tak lupa mengunci kamarnya.
Hari ini Baekhyun dan putri kecilnya akan pindah ke Mansion baru. Letak Mansion Baru Mereka tak jauh dari perusahaan miliknya dan juga sekolah Aeri-se.
Baekhyun menatap lamat Mansion lamanya, ia menghela nafasnya cukup berat untuk meninggalkan Mansion itu ada begitu banyak kenangan dari Mansion lamanya.
'Selamat tinggal' Gumam Baekhyun.
Baekhyun berjalan masuk ke dalam mobil. Setelah itu mobilnya langsung melesat keluar dari perkarangan Mansion lamanya diikuti oleh dua mobil lainnya.
Jarak dari Mansion lamanya menuju Mansion Barunya cukup dekat hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai. Selama diperjalanan Aeri-se terus berceloteh tidak bisa diam, terus menayangkan apa saja kepada Baekhyun.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di depan Mansion Barunya. Mansion itu begitu besar dan luas sama seperti Mansion lamanya hanya saja Interiornya yang berbeda Modern dan mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...