~Vote Juseyo~
Sudah seminggu baekhyun berada di negara kelahirannya, Korea Selatan. Baekhyun dengan berat hati meninggalkan mereka dan juga ia merasa khawatir serta tidak tentang karena istri dan putrinya berada jauh dari jangkauannya. Ya walaupun baekhyun sudah memerintah anggota white dove untuk menjaga keamanan mereka namun tetap saja ia tidak tenang.
Baekhyun berniat memindahkan istri dan putrinya ke rumah sakit yang bisa ia jangkau yaitu rumah sakit terbesar dan terbaik di Korea Selatan. Baekhyun sudah mengurus surat kepindahan istri dan putrinya walaupun dokter dari pihak dari rumah sakit sebelumnya menentang keputusan pemindahan pasien karena bisa berakibat fatal bagi istrinya yang masih dalam keadaan koma dan juga untuk kondisi putrinya yang masih membutuhkan penanganan intensif.
Namun keras kepalanya baekhyun terus menuntun agar mereka dipindahkan dan juga campur tangan dari dokter terbaik di Korea Selatan menjamin kedua ibu dan anak akan baik baik saja selama diperjalanan dan dokter paruh baya itu bertanggung jawab atas ibu dan anak itu akhirnya mereka menyesetujui permintaan baekhyun dengan syarat jika ada masalah dari pasien itu pihak rumah sakit sebelumnya tidak akan bertanggungjawab karena mereka sudah memperingatinya.
Selama 3 hari baekhyun mengurus surat pemindahan mereka dan besok pemindahan istri dan putrinya akan di lakukan menggunakan pesawat ambulans udara.
Baekhyun, ia berada di ruangan kerjanya mengurus berkas berkas perusahaannya dan menyelesaikan masalah yang menyerang perusahaannya. Selama satu minggu itu 80% baekhyun berhasil mengambil alih kasus pemalsuan tandatangannya dan tinggal beberapa langkah lagi baekhyun menyelesaikan masalah pada perusahaannya.
Untuk hukuman yang diberikan baekhyun untuk Chanyeol dan Sehun sudah ia lakukan. Hukuman itu ialah membuat Chanyeol dan Sehun menyamar menjadi pegawai baru di perusahaan 'dia' untuk menyabotase dan membuat kekacauan di perusahaan 'dia'. Baekhyun memang licik ia membalas apa yang 'dia' lakukan pada perusahaannya dengan cara yang sama.
Baekhyun memengang pelipisnya, ia melirik jam tangan milknya ternyata sudah pukul 9 malam. Baekhyun menutup dokumen yang ia kerjakan lalu beranjak dari kursi kerjanya mengambil jas yang terlampir di kursi kerjanya.
Baekhyun beranjak keluar dari ruangan pribadi seraya membawa jas yang ia lampirkan di lengan kirinya. Sekarang Baekhyun berada di lift untuk turun ke lantai bawah.
Ting...
Pintu lift terbuka, baekhyun keluar dari lift tersebut dan langsung berjalan keluar lobi. Terlihat sebuah mobil sudah terpakir di depan lobi perusahaannya.
3 orang memberi salam kepada baekhyun, salah satunya membuat pintu mobil untuk baekhyun dan baekhyun langsung masuk kedalam mobil miliknya setelah itu mobil milik baekhyun berjalan keluar dari perkarangan perusahaannya.
Beberapa menit kemudian sebuah mobil masuk ke perkarangan mansion milik baekhyun. Mobil itu berhenti di depan mansionnya. Satu orang membuka pintu mobil dan keluarlah baekhyun dengan wajah yang lelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...