~Vote Juseyo~
Baekhyun sekarang ada di rumah sakit City Hospital Paju. Baekhyun sedang berbicara dengan pemimpin anggota WHITE DOVE 'DREAM' Mark Lee. WHITE DOVE memiliki pemimpin masing masing disetiap regu anggota WHITE DOVE.
"Master, Kim Sang Joo yang menyuruh anak buahnya untuk membunuh dektetif Han Jaewook" ucap Mark.
"Sudah kuduga dia yang melakukan itu!" ucap kesal baekhyun.
"Sekarang kirimkan anggotamu untuk menjaganya" perintahnya Mark. Baekhyun tahu jika Kim Sang Joo akan kembali melenyapkan Dektetif Jaewook.
"Baik Master"
🥀🥀🥀
"Tuan maafkan saya, saya gagal membunuh Detektif Han Jaewook" ucapnya.
Pria paruh baya itu mulai tersentak dengan perkataan orang suruhannya untuk membunuh Detektif itu.
"Kerja kalian tidak becus" ucapnya kesal.
"Maaf tuan, Seseorang telah menyelamatkannya".
"DAMN IT, pasti orang itu adalah Byun Baekhyun" ucap pria paruh baya itu.
"Aku tidak mau tau, lenyapkan kembali Detektif itu, jika kau gagal lagi maka kau yang akan ku lenyapkan. MENGERTI!!" perintahnya untuk kembali membunuh detektif Han Jaewook.
"Baik Tuan" setelah itu pria menutup panggilan telepon itu secara sepihak.
"Sial" umpat pria paruh baya itu sambil melempar benda disekitarnya.
🥀🥀🥀
Baekhyun kini berada di ruangan inap Detektif Han Jaewook. Dokter mengatakan Luka tusukan di perut Detektif Han Jaewook sangat dalam, jika Baekhyun terlambat menyelamatkan Jaewook maka nyawa Detektif itu akan hilang.
Keadaan Detektif Han Jaewook sekarang sudah membaik. Baekhyun berniat menanyakan tentang kasus kecelakaan adiknya itu ~Byun Hana~, Tetapi ketika ingin menanyakan tentang kasus itu ponsel disaku celananya berbunyi. Baekhyun menggambil ponsel itu dari saku celananya dan melihat nama yang tertera di layar ponselnya, Ya itu Salah satu Bodyguard suruhannya untuk menjaga sohyun gadisnya.
"Tuan, segerombolan kelompok menyerang mansion anda!" ucapnya.
"MWO!! Bagaimana itu bisa terjadi? Keamanan Mansion sangatlah ketat lalu bagaimana bisa segerombolan kelompok bisa masuk" Baekhyun terkejut mendengar berita dari bodyguardnya bahwa mansion miliknya bisa dimasuki oleh segerombolan kelompok.
"Tuan seperti mereka ingin membawa nyonya Sohyun, salah satu dari mereka mengatakannya" lapornya lagi.
"APA!!" Baekhyun kembali terkejut mendengar laporan bodyguardnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasía"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...