~Vote Juseyo~
Terlihat ruangan bernuansa Putih, seorang lelaki berkulit tan sedang duduk di kursi kerjanya sambil mengotak-atik laptopnya itu. Terdengar Sebuah deringan dari ponsel miliknya 'Mr. X' nama Mr. X tertera pada layar ponsel lelaki berkulit tan itu. Lalu lelaki itu menekan tombol hijau pada layar ponselnya.
"Halo Mr. Kim, saya sudah menemukan alamat yang menculik Mrs. Kim Sohyun dan Saya sudah mengirimkan alamat beserta pemilik mansion tersebut ke E-mail anda " ucap Mr. X
"Baiklah dan terima kasih sudah membantu saya Mr. X" ucapnya mematikan panggilan telpon sepihak.
Lelaki itu Kim Jongin, Kim Jongin meminta bantuan kepada salah satu Agen Detektif untuk mencari keberadaan Sang sahabat, Kim sohyun yang sudah hilang Seminggu. Jongin sudah mencari cara untuk membujuk manajer Lee tetapi Manajer Lee masih tetap tidak ingin memberitahu Alamat Pelanggannya dan Jongin sudah tau semua media sosial Sohyun sahabatnya di nonaktifkan, Jongin berasumsi bahwa yabg menculik Sohyun itu adalah penguntitnya sohyun sebulan lalu.
Jongin membuka Email dari Mr. X dan Ia membelalakkan matanya melihat nama pemilik mansion 'Byun Baekhyun'.
'Byun Baekhyun'
'Pria yang ditolak sohyun mentah-mentah'
'Dan orang yang pernah aku bully'
"Jadi Yang selama ini orang yang menguntit Sohyun itu adalah Byun Baekhyun" ucapnya.
"aku akan menyelamatkanmu dari dia Sohyun" ucapnya lagi.
🥀🥀🥀
"Ahjusshi, kenapa Ahjusshi mengurung Noona itu?" tanya seorang anak berumuran sekitar 5 tahunan itu menunjuk sohyun yang sedang termenung duduk di pinggir ranjang kamarnya sambil memandang luar jendela.
"Ahjusshi tidak mengurungnya, Ahjusshi hanya menjaga Nona kim" ucap salah satu bodyguard.
"Menjaganya? Lalu kenapa Noona itu terlihat bersedih?" tanyanya lagi.
bodyguard itu melirik kearah sohyun yang sedang termenung memandangi jendela.
Anak itu ingin masuk ke kamar sohyun tetapi di larang oleh bodyguard itu.
"Ahjusshi kenapa kau melarangku masuk, aku ingin bermain dengan Noona itu?!" ucapnya.
"Hey nak jangan mengganggunya" celetuk salah satu bodyguard.
Sohyun menoleh ke arah pintu kamarnya, ia melihat seorang anak kecil berdebat dengan bodyguard.
"Biarkan dia masuk, sini masuk" anak kecil itu masuk ke kamar sohyun, sebelum ia masuk anak kecil itu menjulurkan lidahnya ke salah satu bodyguard.
"Hey siapa namamu?" tanya sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...