⛓OBSESSION - 22⛓

964 115 1
                                    

~Vote Juseyo~


Tautan tangan tangan Baekhyun tak pernah lepas dari lengan sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tautan tangan tangan Baekhyun tak pernah lepas dari lengan sohyun. Sohyun hanya mengikuti pria itu pergi untuk menyapa seluruh tamu undangan yang sebagai besar adalah kolega bisnis perusahaan milik Baekhyun.

Lelah, itu pasti, gaun yang dikenakan sohyun cukup berat yang menyebabkan sohyun kelelahan namun ia harus menahan nya. Sohyun tersenyum palsu pada tamu undangan. Beberapa jam lalu Baekhyun menegurnya untuk tersenyum.

"Tersenyum lah Baby, aku tidak mau para tamu atau kolegaku mencurigai bahwa sang pengantin wanita tidak bahagia" itulah yang dikatakan Baekhyun kepadanya, Tapi kenyataan nya memang benar 'ia tidak bahagia dengan pernikahan ini'.

Seorang pria jangkung datang dan menghampiri mereka, hal itu membuat sohyun familiar dengan wajah pria itu. Sohyun mengingat-ingat kemudian wajah pria itu terlintas sekilas pada ingatannya. Ya pria itu Park Chanyeol, pria yang pernah menolongnya dijalan tepatnya bukan menolongnya tapi mengembalikannya ke pria yang sudah menjadi suaminya. Pria itu salah satu sahabat Baekhyun.

"Selamat bro, sekarang kau sudah tidak lajang lagi dan kau mendahuluiku Tuan Byun Baekhyun" ucapnya sambil berjabat tangan kepada baekhyun. Baekhyun terkekeh "Makanya cari pacar, jangan gonta ganti pacar terus. Dasar playboy cap kadal" candanya.

Chanyeol berdecak "Bukannya Playboy, gue mau cari pacar kayak istrimu" Chanyeol mengedipkan matanya ke sohyun, Baekhyun sudah menatap tajamnya.

"Selamat ya cantik, oh ya jika kau bosan dengannya baek berikan kepadaku saja" candanya kepada Baekhyun. Baekhyun merangkul pinggang posesif sohyun "Aku tidak akan pernah bosan dengan istriku karena aku mencintainya" ucapnya sambil menatap tajam Chanyeol, chanyeol  tertawa melihat Baekhyun sangat posesif pada sohyun.

Chanyeol sangat tahu bahwa Baekhyun tidak akan pernah meninggalkan sohyun karena Baekhyun cinta mati ke pada sohyun yang menjerumuskan Baekhyun sangat terobsesi kepada sohyun. Walaupun Chanyeol tahu kalau Baekhyun salah dalam mendapatkan apa yang ia mau, Chanyeol hanya pasrah dengan cara Baekhyun yang salah.

Oh ya satu lagi salah satu sahabat Baekhyun sehun, dia tidak bisa menghadiri pernikahan Baekhyun karena Sehun sedang ada di luar negeri. Sehun sekarang menjadi CEO dari perusahaan ayahnya dan juga Ia memegang Perusahaan ayahnya Baekhyun karena Baekhyun memberikannya dengan alasan tertentu dan alasan itu tidak bisa di katakan sekarang.

Apakah kalian bertanya kenapa Bukan adik tirinya Baekhyun ~Byun Taehyung yang memegang perusahaan Byun Jungwoo? Jawabnya saat itu Baekhyun membekukan semua aset dari perusahaan ayahnya seketika saham perusahaan ayahnya turun drastis dan orang yang menolong perusahaan ayah Baekhyun ialah Sehun. Sehun membeli saham yang turun drastis dari perusahaan itu dibantu oleh Baekhyun. Sedangkan Taehyung Tidak tau bahwa yang membeli saham itu adalah sehun karena sehun menutupi identitas sebagai pembeli.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang