⛓OBSESSION - 16⛓

1.3K 147 9
                                    

~Vote Juseyo~

Terlihat disebuah Apartemen yang lumayan mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat disebuah Apartemen yang lumayan mewah. seorang gadis duduk termenung di sofa, ia melamun kan sesuatu. Gadis itu sedang memikirkan seorang lelaki, ia takut lelaki itu akan membawanya kembali.

Gadis itu sangat tahu bahwa lelaki itu tidak akan membiarkan gadisnya pergi meninggalkannya, dia akan terus melacak keberadaan gadisnya dan gadis itu juga menghawatirkan seseorang yang sendiri tadi sedang berkutat di dapur. Yap gadis itu Kim sohyun.

Kim Jongin membawanya menjauh dari kota Seoul. Sohyun sekarang berada di Busan, Tepatnya Distrik Geumjeong.

Jongin yang selesai berkutat di dapur. Kini ia berjalan menuju Sohyun dengan membawa 2 ramyeon ditangannya.

"Hyun~ah maaf cuman ada ini" ucapnya sambil memberikan ramyeon kepada sohyun.

"Tidak apa-apa Kai~ya, terima kasih" ucapnya mengambil ramyeon.

"Kai~ah terima kasih sudah menyelamatkanku dari dia, tapi Aku takut dia akan kembali menemukanku" ucapnya lirih mengaduk-ngaduk ramyeonnya.

Jongin duduk disamping sohyun, dia memiringkan tubuhnya ke arah sohyun. Jongin menggenggam kedua tangan sohyun.

"Jangan takut aku bersama mu Hyun~ah, aku tidak akan membiarkan dia menyentuh dirimu lagi" ucapnya.

"Terima kasih Kai~ah, kau selalu bersamaku" jawabnya.

"Sudah Jangan pikirkan lagi, lebih baik Kita makan ramyeonnya sebelum dingin".

🥀🥀🥀

Sekarang sebuah mobil mewah berhenti di sebuah apartemen yang berada di Geumjeong, busan. Lelaki itu keluar dari mobil miliknya, Ia memandangi apartemen tersebut lalu tersenyum smirk. Entah apa yang ingin direncana oleh lelaki itu.

"Jadi Jongin membawa gadisku di apartemen murahan ini" gumamnya.

"Baiklah, aku akan memberikan gadisku waktu untuk menikmati kebebasan bersama lelaki lain, tetapi aku akan terus memantau mu Baby" lanjutnya setelah itu ia kembali masuk kedalam mobil miliknya dan langsung pergi dari apartemen itu.

🥀🥀🥀

Sohyun, gadis itu sedang berada di dalam kamarnya. Sohyun selesai menonton drakor di laptop yang dipinjamkan oleh Jongin. Sohyun menghela napasnya, ia sebenarnya sangat bosan berada di Apartemen milik Jongin. Selama satu minggu ini sohyun tidak pernah keluar dari Apartemen milik sang sahabat. Gadis itu diperingati oleh Jongin agar tidak keluar Apartemen karena diluar sana sangat bahaya bagi dirinya.

Kruk!!
Kruk!!

Bunyi suara yang berasal dari dalam perutnya.

"Astaga, sampai lupa aku belum makan dari tadi. Aku sampai kelupaan gara-gara nonton drakor Vincenzo sampai habis" ucapnya lalu ia keluar dari kamarnya menuju Dapur.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang