~Vote Juseyo~
Derrtt
Derrtt
Derrtt
Ponsel Baekhyun terus menerus berbunyi di atas nakas. Ia bergumam, siapa yang menelfon nya pagi-pagi begini. Ia meraba-raba di atas nakas mengambil ponselnya, nama sekretarisnya terpampang disana lalu mengangkat panggilan telpon itu.
"Maaf, daepyonim anda dimana sekarang! Kita sudah terlambat untuk melakukan meeting dengan Tuan Kim" Ucapnya.
Baekhyun mendengar itu langsung terkejut "Terl—" ia melihat jam menunjukkan pukul setengah 9 pagi.
'Arghh sialan kenapa bisa terlambat' monolognya.
"Kamu atur meeting itu tanpa saya, nanti saya kanan menyusul dan jika tuan Kim menanyakan saya bilang kalau saya ada kepentingan mendadak" Ucapnya.
"Baik daepyonim".
Ia beranjak turun dari ranjang tidurnya dengan tergesa-gesa menuju kamar mandi. Sialan ini semua karena obat tidur yang ia semalam minum dan pagi ini ia telat bagun pagi.
Baekhyun mengambil jas dan dasinya lalu memakaikan dengan tergesa-gesa. Baekhyun bergegas keluar dari Mansionnya tanpa sarapan pagi karena ia sangat terlambat sekali. Baekhyun tidak ingin kerja samanya dengan Tuan Kim gagal, dengan bekerja sama Tuan Kim ia bisa mengetahui dimana istrinya berada. Memanfaatkan kerja sama itu karena Tuan Kim merupakan mantan detektif terbaik Se—korea.
***
Sebuah mobil Audi R** Sportback memasuki lobi. Baekhyun keluar dari mobil dengan tergesa-gesa, ia melangkah masuk namun sebelum sampai satu langkah masuk baekhyun terhuyung kesamping.
Bug!
Sebuah pukulan mengenai rahangnya, baekhyun mendongak melihat siapa yang beraninya memukul wajah tampannya.
"BYUN BAEKHYUN BAJINGAN!! DIMANA KAU MENYEMBUNYIKAN ADIK SEPUPUKU HAH!!" ucap marah lelaki itu, terlihat sorotan mata lelaki itu marah dan benci. Lelaki itu mencengkam erat kera kemeja baekhyun.
Baekhyun bersmrik lalu tersenyum devil "kau menanyakan keberadaan adik sepupuku kepadaku?" Ucapnya.
"JAWAB AKU SIALAN! DIMANA KIM TAEYEON" teriaknya.
Bodyguard baekhyun yang melihat Tuannya diserang segera melindungi Tuannya namun Di tahan oleh baekhyun sendiri.
"Aku tidak tau dimana adik sepupumu itu, aku tidak melihatnya dalam tiga minggu ini setelah membuat keributan dikantorku" Ucapnya dengan sangat tenang.
"Cih... Jangan mengelak lagi, aku tau kau yang menculik Taeyeon! Jadi dimana kau sembunyikan dia!!" Lelaki itu menatap tajam baekhyun.
"Hmm... Gimana ya? Emang aku yang menculiknya dan mungkin dia sudah mati" Ucapnya diakhiri kekehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...