⛓OBSESSION - 58⛓

401 81 2
                                    

~Vote Juseyo~

2 jam sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 jam sebelumnya...

ditempat lain 5 orang berada di gedung utama tempat penyekapan baekhyun dan Yixing. 5 orang itu Zitao, Jongin, Kang Daniel, Mark dan Haechan.

Mereka membagi dua tim. Zitao, Jongin dan Kang Daniel sedangkan Mark dan Haechan  berada diruang CCTV gedung utama itu untuk memantau pergerakan orang orang yang berada di dalam gedung itu.

Zitao, Jongin, dan Daniel mendatangi  gudang belakang gedung utama. Mereka mencari sesuatu yang sudah diselundupkan oleh  orang dalam.

Setelah menemukan apa yang mereka cari langsung keluar dari gudang belakang itu.

"Pertama kita harus menyelamatkan Yixing Hyung" Ucap Zitao dianggukkan oleh Jongin dan Daniel.

"Tapi sebelum itu kita harus menemukan keberadaan Yixing Hyung" Lanjutnya.

Earpiece Zitao berbunyi, ia menekannya "Yixing Hyung dibawa ke ruangan bawah tanah, tapi kalian harus berhati-hati Karena terdapat jebakan di lorong menuju ruang bawa tanah" Ucap Mark.

"Terimakasih, kalian pantau juga diarea gedung belakang tepatnya di area persenjataan disana ada yang mencurigakan" Ucap Zitao memberitahu sesuatu yang mencurigakan ketika ia pergi ke gedung belakang saat itu Zitao merasakan sesuatu yang tidak beres.

"Baik, Hyung" Ucap Mark dan Haechan berbarengan.

"Sekarang kita menuju ruang bawah tanah namun sebelum itu pasang alat itu ditubuh kalian" Ucapnya lalu dianggukkan Jongin dan Daniel.

Setelah alat itu benar-benar terpasang di tubuh mereka langsung menjalankan misi menyelamatkan Yixing.

Mereka melangkah dengan berhati-hati. netra mereka selalu bersiaga saat melewati lorong-lorong gedung itu.

"Bersembunyi" Ucap pelan daniel saat ia melihat beberapa orang  di pembelokan lorong yang mereka lewati,  orang itu membawa sesuatu yang berat. Dengan sigap mereka langsung bersembunyi di suatu ruangan yang tak jauh dari posisi mereka.

Sialnya mereka bersembunyi di ruangan yang berisi mayat mayat yang sudah di awetkan.

Ceklek....

Tap
Tap
Tap

Beberapa orang yang mereka lihat berada di ruangan itu dengan membawa sesuatu. Zitao, Jongin, dan Daniel  terkejut saat melihat apa yang orang itu bawa sebuah mayat perempuan yang sudah diawetkan.

Salah satu orang itu berbicara "Aku kasian dengan wanita ini, mati dengan sia-sia" Lalu temannya menjawab "aku juga, aku dengar wanita ini dulunya mengabdi dengan Tuan kita namun satu kesalahan wanita ini harus mati ditangan Tuan Kim Taehyung" Ucapnya.

"Dan aku sedihnya anak dari wanita ini dijual oleh Tuan kita, bukankah sangat kejam Tuan kita ini?"

"Shutt... Jangan bergosip, mari keluar dari sini aku merasa merinding berada diruangan ini" Ucap temannya yang melihat sekeliling merasa hawa yang tak enak di ruang itu.
Dan mereka langsung keluar dari ruangan itu.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang