~Vote Juseyo~
Fokus baekhyun teralihkan ke arah pintu yang terdorong. Seorang pria masuk kedalam ruangan itu.
"YA BYUN BAEKHYUN!! Kau ini bagaimana...tujuan kau ke negara ini untuk mencari keberadaan istrimu bukan tiduran diatas ranjang rumah sakit!" Ucap pria itu menggelegar diruangan inap baekhyun.
"Sialan! Tutup mulutmu Park Chanyeol!!" Umpat kesal baekhyun.
"Untuk apa kau datang kesini" Lanjut ketusnya.
Chanyeol berdecak "ck. Keberadaanku disini menjenguk sahabatku yang bodoh dan ceroboh" Jawabannya.
"Bagaimana keadaanmu sekarang bro?" Tanya chanyeol seraya duduk disofa yang sudah disediakan diruangan itu.
"Ya beginilah" Ucap baekhyun lesu.
Sudah tiga hari ia menginap diruangan itu sejak baekhyun bangun dari tidurnya selama dua minggu tak sadarkan diri. Awalnya baekhyun menolak untuk menginap diruangan ini tapi atas paksaan Zhang Yixing dia terpaksa menginap agar kesehatannya cepat pulih.
"Aku kira kau mati setelah kecelakaan itu" Ejek chanyeol kembali.
Baekhyun melempar bantal dengan tangan kirinya ke wajah chanyeol dan tepat sasaran bantal itu melesat tepat diwajah chanyeol.
"Sialan kau! Kau menyumpahi sahabatmu ini mati" Umpat baekhyun kembali.
Chanyeol hanya tersenyum kikuk "ya gak gitu juga baek... Mana mungkin sahabatmu ini menyumpahi agar cepat mati".
"Oh ya... Bagaimana sudah ada perkembangan tentang istrimu?" Tanya chanyeol.
"Aku sudah menemukannya, dia bersama Kim Jongin dan aku akan menjemputnya setelah keluar dari rumah sakit ini" Jawab baekhyun tersenyum senang karena baekhyun menemukan titik keberadaan sohyun.
Seminggu lalu Zhang Yixing telah berhasil menemukan identitas asli keluarga Fang dan benar saja Itu adalah identitas samaran untuk tinggal di negara Tiongkok ini.
"Syukurlah kau menemukannya dan cepatlah kau bertindak sebelum musuhmu bertindak lebih lanjut..." Ucapnya.
Baekhyun membenarkan ucapan chanyeol, dirinya harus bertindak secepatnya sebelum mereka menemukan keberadaan sang istrinya.
🥀🥀🥀
Hari hari Sohyun Hanya berdiam Di dalam kamarnya, ia begitu murung selama dua minggu itu hatinya tidak terasa tenang terus gelisah akan sesuatu dan selama dua minggu itu orang yang berada dirumah itu keliputan karena dirinya tak teratur makan dan terus mengurung di kamar.
Namun hari ini sohyun benar-benar merasa bosan, jadi ia memutuskan untuk keluar kamar. Sohyun melangkah keluar kamarnya berjalan menuruni beberapa anak tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...