⛓OBSESSION - 20⛓

1.9K 137 4
                                    

Warning ada bagian 🔞

~Vote Juseyo~

Baekhyun melihat semuanya, melihat miliknya disentuh oleh pria lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun melihat semuanya, melihat miliknya disentuh oleh pria lain. Baekhyun menggeram marah dengan cepat dia berjalan ke arah mereka berdua menarik lengan kanan sohyun dengan keras sehingga sohyun terjatuh diperlukan Baekhyun.

Baekhyun mengenggam erat lengan kanan sohyun sehingga sohyun meringis menahan sakit akibat genggaman Baekhyun yang sangat erat. Sohyun memberontak.

"Lepaskan aku!!" ucapnya sambil berusaha melepaskan genggaman Baekhyun darinya. Baekhyun menatap tajam sohyun dan nyali sohyun ciut karena tatapan yang Baekhyun berikan. Tatapan Marah yang diberikan baekhyun.

"Lepaskan dia brengsek!! Kau menyakitinya bodoh!!" ucap Jongin dengan tatapan tajam kepada Baekhyun. Baekhyun tidak mengindahkan Perkataan Jongin, dia menarik sohyun untuk keluar dari roftoop rumah sakit. Sohyun memberontak.

Jongin sangat geram Melihat sohyun ditarik paksa. Dirinya marah apabila ada yang menyakiti orang yang ia cintai. Tangan kanannya mengepal.

Bugg!!

Jongin menonjok pipi kiri Baekhyun Sehingga Baekhyun tersungkur dan melepaskan tangannya dari lengan kanan sohyun.

Jongin menggenggam lengan kiri sohyun dan menyembunyikan sohyun di belakang tubuhnya "Jangan memaksa dia brengsek!!" ucapnya.

Baekhyun menyekat cairan berwarna merah yang ada di ujung bibirnya. dirinya menggeram melihat bahwa gadisnya disentuh lagi oleh pria lain. "Singkirkan tangan kotormu dari Gadisku Kim Jongin" ucap Baekhyun masih dengan nada rendah.

"Tidak akan pernah aku biarkan kau menyentuhnya dan menyakitinya lagi!!" ucap Jongin menatap tajam.

Baekhyun bersmrik, ia melangkah maju.
"Apa kau sudah lupa bahwa aku bisa saja memberitahu kekasih adikmu itu bahwa kau yang menyembunyikan calon istrinya dan-!!" bisiknya menjeda

"Aku bisa saja memberitahunya bahwa ayahmu terlibat kecelakaan orang tuanya!!" bisiknya di telinga Jongin. Jongin menggeram marah matanya menatap tajam Pria yang ada di depannya. Baekhyun yang ditatap tajam oleh Jongin hanya tersenyum dengan arti yang berbeda.

"Lepaskan atau-" ucapnya. Baekhyun tersenyum karena Jongin melepaskan genggamannya dari lengan sohyun, lalu pergi meninggalkan Baekhyun dan sohyun. sedangkan sohyun mengeyit bingung dengan sikap sahabatnya itu tanpa mengatakan sepatah kata apapun.

Jongin mengacak rambutnya dengan kasar, dirinya tidak berdaya. Baekhyun telah mengancam dirinya lewat adiknya dan juga ayahnya. Ayahnya memang terlibat dengan kecelakaan itu.

"Maafkan aku hyun~ah, aku tidak bisa" ucapnya lirih.

"Honey kemarilah" ucapnya menatap wanitanya dengan senyuman. Wanita itu menatap balik Baekhyun, sohyun melangkah mundur sambil menggelengkan kepalanya.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang