⛓OBSESSION - 10⛓

1.7K 157 9
                                    

~Vote Juseyo~

Matahari Sudah Sangat naik dan Sepertinya Kim Sohyun mulai terusik karena cahaya masuk ke dalam kamarnya.

Sohyun merasa pinggangnya di rangkul oleh seseorang dan ia juga merasakan deru nafas yang menerpa wajahnya. Matanya mengerjap-ngerjap Menyesuaikan retinanya dengan cahaya matahari yang masuk ke dalam kamarnya.

Dan saat itu juga Sohyun membelalakkan matanya menatap wajah orang yang ia benci 'Byun Baekhyun'. Wajah mereka sangat dekat hanya 15Cm bahkan deru nafas Baekhyun terasa menerpa wajahnya.

Sohyun Memekik keras dan Baekhyun sadar akan teriakan dari gadis yang ada di pelukannya itu, Baekhyun menatap mata Sohyun dan tersenyum manis kepada Sohyun.

"Selamat pagi, Baby. Aku begitu kaget akan teriakanmu itu" sapa Baekhyun dengan suara beratnya.

Sohyun mencoba menjauhkan wajahnya yang terlalu dekat dengan Baekhyun tetapi usahanya sia-sia. Baekhyun Justru semakin mengeratkan pelukannya. Ia menatap gadis yang dihadapannya lalu tersenyum manis lagi kepada sohyun.

"berikan morning kiss dahulu, jika ingin aku lepaskan!!" ucap Baekhyun yang masih dengan suara beratnya.

Sohyun mengeram sambil mengigit bibir bawahnya.

"Ayo kenapa diam ... Apakah kau nyaman dipelukan ku ini?—jedanya.

"Baiklah Jika kau ma—" ucap Baekhyun terpotong karena Sohyun mencium Baekhyun. Lalu Baekhyun tersenyum manis sambil menatap gadis yang ada di pelukannya.

"Sekarang ... Lepaskan pelukanmu ini!!" ucap Sohyun sambil meronta-ronta.

Bukannya Melepaskan pelukannya Baekhyun Justru menindih Sohyun. seketika Sohyun membulatkan Matanya, ia benar-benar terkejut akan tindakan Baekhyun yang menindihnya. Ia Sangat takut, berpikiran yang tidak-tidak.

Dan Baekhyun yang menindih Sohyun perlahan-lahan mendekatkan wajahnya ke wajah sohyun, ia tersenyum manis kepada sohyun lalu melumat bibir manis gadisnya dengan sangat lembut sedangkan Sohyun terkejut akan tindakan Baekhyun dan saat ia sadar, ia segera meronta-ronta dengan memukul dada Baekhyun. Tetapi baekhyun malah menambah Lumatannya yang tidak dibalas sohyun.

Baekhyun melepaskan lumatannya, ia menatap sohyun "Balas lumatanku" ucap Baekhyun yang sedikit membentak sohyun.

Baekhyun kembali melumat gadis yang ditindihnya dan gadis itu membalas lumatan Baekhyun dengan terpaksa.

Setelah beberapa menit Baekhyun melepaskan lumatannya, ia tersenyum "Terima kasih Morning kiss yang kau berikan Baby! ini adalah energi di pagi hariku dan setiap pagi kau akan memberikan morning kiss kepadaku" ucapan Baekhyun yang turun dari ranjang tidur sohyun.

Sohyun masih terdiam, setelah Baekhyun keluar dari kamarnya. Sohyun mengigit bibir bawahnya dengan keras hingga darah segar keluar dari bibirnya, ia menangis sambil mengelap kasar bibirnya bekas lumatan lelaki brengsek itu.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang