Warning ada Adegan 18+🔞
~Vote Juseyo~
Baekhyun mulai mendekati Sohyun, mengikis jarak diantara mereka. Sohyun hanya mematung memandangi bibir Baekhyun, entah kenapa di dalam dirinya ada sebuah getaran. Baekhyun tersenyum devil, obat itu mulai bekerja. Ya botol minuman yang diberikan Baekhyun kenapa ada sohyun itu sudah diberi obat perangsang.
Baekhyun kembali mendekati wajahnya dengan wajah sohyun hingga wajah mereka sudah sangat dekat dan kini sohyun bisa merasakan deru nafas Baekhyun.
"Apakah kau merasa hal aneh dalam dirimu, Baby?" bisik Baekhyun ditelinga sohyun.
Sohyun terbelalak mendengar bisikan baekhyun barusan. Ya memang benar sohyun merasa desiran aneh dalam dirinya, Ketika Baekhyun membisikkannya.
Baekhyun menjauhkan wajahnya dari wajah sohyun, ia tersenyum manis kepada gadis yang ada didepannya. Jari telunjuk kanannya bermain di bibir sohyun.
"Apakah kau merasakannya, Baby?" ucap baekhyun. jari telunjuknya sudah bermain bagian leher sohyun.
"Apakah kau merasakannya lagi?" tanyanya lagi.
Sohyun hanya diam, menahan rasa desiran aneh ketika jari telunjuk kiri Baekhyun menyentuh dirinya. Sohyun berpikir pasti Baekhyun sudah melakukan sesuatu pada dirinya. Dengan cepat sohyun menepis jari telunjuk Baekhyun yang kini mulai beranjak ke dada sohyun.
"Kenapa kau menepis jari telunjukku, Baby?" tanyanya.
"B-baekhyun A-apa Y-yang Sudah kau pada diriku? Kenapa diriku merasakan sesuatu?" tanya balik sohyun.
Baekhyun tersenyum devil, kini tangan kanannya mengambil sesuatu di saku baju kemejanya dan mengambil sebuah bungkus bertulisan 'obat perangsang' memperlihatkan kepada sohyun dan mata sohyun membulat sempurna melihat bungkus itu.
Baekhyun melebarkan seringai andalannya. "Aku memasukkan obat ini ke botol minuman yang kau minum tadi" ucapnya.
"Baekhyun kau sudah gila, kau benar-benar gila"
"Ya aku memang gila dan itu karena dirimu, Baby!" ucapnya.
Baekhyun keluar dari mobilnya memutari mobilnya membuka pintu mobil, ia mengendong sohyun ala bridal style menuju ke Kamar Hotel tempat Baekhyun menginap yang berada di lantai 7.
semua orang menatap dua pasang manusia itu Baekhyun dan Sohyun. mereka merasa iri melihat keromantisan Baekhyun yang masing menggendong sohyun ala bridal style berjalan menuju lift untuk naik kelantai 7 karena kamar hotel tepat menginap Baekhyun ada dilantai 7. Tidak dengan sohyun ia sangat ketakutan jika Baekhyun akan berbuat diluar batas ke padanya.
Setelah beberapa menit, akhirnya Baekhyun sampai didepan Kamar hotelnya. Lelaki itu mengambil kartu akses dari saku celananya untuk masuk kedalam Hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...