⛓OBSESSION - 21⛓

1.3K 126 11
                                    

~Vote Juseyo~



"Tuan saya sudah mendapatkan semua informasi tentang gadis itu" ucapnya kepada pria paruh baya yang sedang duduk di kursi kerjanya.

Pria itu meletakkan dokumen yang berisi informasi tentang gadis yang dicintai Byun Baekhyun di atas meja kerja. Pria paruh baya itu mengambil dokumen dari atas meja dan membukanya.

Pria paruh baya itu ber smirk membacanya.

"Ternyata dunia itu sangat sempit, jadi orang yang dicintai oleh bocah itu adalah anak dari mantan sahabatku!"

"Sangat menarik" pria paruh baya itu meletakkan dokumen itu di atas meja.

"Tuan sedikit info, bahwa Baekhyun akan menikahi gadis itu empat hari lagi" ucapnya.

"Biarkan saja bocah itu melakukan apapun. kuberi sedikit kebebasan untuk berbahagia, tapi pada saat yang tepat akan memanfaatkan gadis itu untuk mendapatkan chip itu kembali"

"Aku akan melibatkan putraku dalam rencana ini!!" lanjutnya.

🥀🥀🥀

Seorang wanita sedang berada di balkon kamarnya, ia sedang Memandangi hujan. kedua telapak Tangan wanita itu terurai menjulurkan ke depan menangkap hujan yang menetes dari atas lagit. Sendari tadi wanita menyunggingkan senyumannya. Ia  sangat menyukai hujan. Wanita itu tersenyum kecut mengenang kisah kecilnya, ia bermain hujan bersama ibunya. Jujur ia sangat merindukan orang tuanya. Merindukan kecerewetan ibunya dan juga Merindukan dimanja oleh ayahnya tanpa sadar air matanya turun membasahi pipinya.

Tok tok tok

"Nunna"

wanita itu mengelap kasar air matanya dan berbalik.

"Nunna, Sedang apa diluar? cepat masuk nanti nunna sakit loh dan besok nunna harus bangun pagi untuk pergi fitting baju" ucap lembut seorang pria menyuruh wanita itu masuk kedalam kamar.

Wanita itu menghela nafas kasarnya, ya besok sohyun harus pergi fitting baju pengantin. Empat hari lagi ia akan segera menjadi seorang istri, sohyun hanya pasrah menuruti semua kemauan pria itu jika tidak maka pria itu akan melakukan sesuatu membuat sahabatnya atau pria yang dicintainya akan celaka.

"Sebentar Lagi Jisung, Nunna ingin bersama hujan" jawabnya.

Park Jisung bagian dari anggota/ regu "DREAM/WHITE DOVE". Ia ditugaskan oleh Baekhyun untuk menjaga Sohyun dan mengantarkan kemana saja sohyun pergi.

"Maaf Nunna, bukannya saya melarang nunna tapi saya tidak mau nunna sakit gara-gara masuk angin Nanti Master akan marah kepada saya" ucapnya seraya menunduk. Wanita itu kembali menghela nafas kasarnya.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang