⛓OBSESSION - 32⛓

794 111 7
                                    

~Vote Juseyo~

Kini Baekhyun sudah sampai di mansion miliknya, setelah kejadian di hotel itu Baekhyun langsung pulang ke korea dengan menggunakan helicopter pribadinya.

Dret...dret...dret...

Ponsel Baekhyun berdering, ia mengambil ponsel itu dari saku kemejanya. 'Nama Lee Taeyong' tertera pada layar ponselnya.

"Master Maaf, kami tidak bisa menemukan Lee Sae Boo—Sepertinya dia sudah melarikan diri dari negara itu Master" ucap lapor Lee Taeyong kepada atasannya.

"Sialan!! Saya tidak mau tau Penghianat itu harus kalian temukan, cari penghianat itu ke penjuru negara Mengerti!!" ucap Baekhyun memerintah Lee Taeyong untuk mencari Lee Sae Boo, sekretaris pribadi Baekhyun yang sudah menghianatinya bekerja sama dengan wanita sialan itu Kim Taeyeon.

"Temukan penghianat itu secepatnya!!" lanjutnya.

"Baik Master, sesuai dengan perintah master kami akan menemukan Lee Sae Boo secepatnya" ucap Taeyong.

Setelah percakapannya dengan Lee Taeyong  selesai ia langsung menutup panggilan teleponnya.

"Sialan!! Ini semua gara-gara Wanita sialan itu—sekretaris pribadi yang sudah ku percaya kini berhianat kepadaku" ucapnya seraya memukul setir mobilnya.

"Mulai Sekarang Aku akan berhati hati kepada siapapun termasuk orang terdekat sekalipun" lanjutnya.

"Aku membutuhkan dia untuk menghilangkan bekas wanita sialan itu" ucapnya langsung bergegas keluar dari mobilnya melangkah cepat menuju mansion nya.

Kini tibalah Baekhyun di mansion miliknya, dengan langkah cepat menaiki anak tangga menuju kamarnya.

Pintu kamar terbuka, sohyun menoleh kearah pintu itu.

"B-baekhyun kau sudah pula—Eugh" Lenguh sohyun disaat Baekhyun dengan cepat melumat bibirnya. Sohyun  yang mendapatkan ciuman mendadak itu lantas terkejut dan tidak bisa mengimbangi permainan Baekhyun. Baekhyun meraup bibirnya kasar hingga sohyun terpekik sakit.

Ia memukul bahu Baekhyun beberapa kali agar suaminya itu melepas pangutan. namun semakin sohyun mencoba melepaskan, justru tangan Baekhyun menahan kuat rahang Sohyun. Matanya berair karena pangutan kasar suaminya. jujur bibirnya begitu ngilu dan sakit, tanpa memikirkan istrinya yang merasakan ngilu dan sakit pada bibirnya Baekhyun malah menikmati pangutan nya menghapus jejak wanita sialan itu.

Baekhyun kini melepas pangutannya itu. sohyun mengatur pernafasannya yang terengah-engah akibat suaminya.

Baekhyun Menatap sang istri sangat dalam "aku membutuhkanmu —untuk menghilangkan jejak wanita sialan itu " itu " ucapnya dan melanjutkan kalimat itu dalam hati.

Tanpa aba-aba Baekhyun melanjutkan aksinya meraup bibir istrinya. Lagi-lagi sohyun terkejut akibat tindakan Baekhyun. Sohyun tidak bisa mengimbangi suaminya itu, Baekhyun melakukannya dengan kasar sehingga bibirnya bertambah sakit dan ngilu.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang