~Vote Juseyo~
Bintang-bintang itu tampak apik bersinar dengan latar belakang langit malam yang gelap. Terlihat bertabur memancarkan cahaya satu sama lain untuk menerangi malam yang begitu sunyi.
Tampak terlihat seorang pria yang masih menggunakan setelan kemeja biru Menatap kosong arah taman yang sengaja di buatnya dulu untuk mendiang sang istrinya. pria itu duduk di taman milik mendiang sang istri, kepalanya mendongak keatas menatap bintang bintang yang berkelip kelip di atas langit yang gelap. Baekhyun, pria itu mempercayai bahwa salah satu bintang yang berkelip itu sebagai seseorang yang ia cintai yang sudah menjadi salah satu bintang di atas sana.
Terbesit rasa rindu dan juga kesakitan secara bersamaan. Baekhyun semakin merasakan sesak yang begitu dalam, kenapa rasa rindu ini begitu menyakitkan? selama sebulan ini pikiran pria itu sangat kacau. semenjak dirinya mendapatkan pesan anonim hidupnya tak tenang, rasa risau dan ketakutan akan kembali kehilangan orang yang berharga terus menghantuinya.
Drett... drett... drett
Deringan ponsel membuat lamunan baekhyun terpecah, pria itu mengambil ponsel dari saku kemejanya. Zhang Yixing nama itu tertera pada layar ponsel miliknya, ia langsung mengangkat telpon dari Zhang Yixing.
"Baekhyun~a kau dimana sekarang?" Tanya Zhang Yixing mendahului pria itu untuk menjawab teleponnya.
"Dimansion, kenapa Hyung?" Jawab Baekhyun.
"Mansion? Aku sekarang ada dimansionmu baek dan kenapa tidak ada orang disini?"
"Taman belakang hyung, aku meliburkan semua bodyguard dan maid" Jawab baekhyun kembali.
"aku segera kesana, ada yang ingin kusampaikan" Ucap Yixing.
Setelah itu sambungan telepon itu mati. Tidak lama kemudian seorang pria menghampiri baekhyun yang masih duduk di taman itu. Baekhyun yang menyadari Yixing sudah berada di hadapannya bertanya kepada yixing.
"Kenapa Hyung?"
Yixing menyerah sebuah amplop coklat kepada baekhyun. Pria itu menatap amplop coklat itu lalu mengambilnya. Baekhyun membukanya dan raut wajahnya berubah seketika. Baekhyun menggeram marah sambil membaca isi dari selembar kertas itu.
Baekhyun meremas kuat amplop coklat itu.
"Jadi kematian istriku di sengaja, siapa yang melakukan ini semua? Siapa yang berani meracuni istriku dan kenapa baru sekarang terungkap... Sialan!! Dokter itu" Desisnya.
Laporan itu menyatakan bahwa ditubuh mendiang sohyun terdapat racun “Sianida, dimana racun jenis ini mengikat bagian aktif dari enzim sitokrom oksidase yang membuat metabolisme sel terhenti secara aerobic serta gangguan respirasi seluler dan pembentukan energi sel. Hal ini akan mencegah sel-sel tubuh dalam menggunakan oksigen yang mana ketika hal ini terjadi, sel-sel dalam tubuh akan mengalami kematian dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...