~Vote Juseyo~
"Keluar" ucap tegasnya saat seorang wanita memasuki ruangan kerjanya seraya membawa sesuatu. wanita itu tidak mengindahkan ucapan Baekhyun menyuruhnya untuk keluar dari ruangan itu, ia tetap melangkah masuk.
"Baekhyun aku baru masuk dan kau malah men—" ucapnya terpotong saat suara Baekhyun meninggi menyuruhnya untuk segera keluar.
"AKU BILANG KELUAR SIALAN!!" bentak Baekhyun saat melihat wanita itu tetap melangkah menduduki sofanya. Wanita itu tidak terkejut lagi karena bentakan Baekhyun, ia menaikkan alisnya lalu bersmirk.
"Kau berani meninggikan suaramu Kepadaku Byun Baekhyun dan aku tidak akan keluar dari sini" ucapnya.
Baekhyun benar-benar frustasi menahan segala amarahnya yang akan meledak ketika ia melihat wanita gila itu di hadapannya.
Wanita itu mengeluarkan semua kotak yang berisi makanan lalu menaruhnya di atas meja. Ia menata semua kotak itu "Aku sudah membawakan sarapan siang untukmu baek pasti kau belum makan dari tadi Kan!" ucapnya.
"Masukkan makananmu kembali aku tidak sudi memakan masakan yang kau buat" ucap Baekhyun dengan nada dinginnya membuat bibir wanita itu melengkung kebawah.
"Kau jahat baek, aku sudah susah payah membuat makanan untukmu dari pagi tadi. Lihatlah tangan kiriku sampai melepuh terkena cipratan minyak panas" ucapnya sedih. Baekhyun tidak tersentuh dengan raut wajah liciknya. Baekhyun benar-benar muak ia segera memanggil bodyguard pribadinya ke ruangan. Setelah panggilan itu bodyguardnya langsung masuk kedalam ruangannya.
"Seret dia dan buang makanan ini ke tempat sampah!!" perintah tegasnya kepada bodyguard itu.
kedua Bodyguard itu menarik paksa lengan wanita itu, wanita itu memberontak. Ia memaki bodyguard itu untuk melepaskannya.
"Byun Baekhyun jika kau mengusir ku maka kau akan tau akibatnya...poto itu akan ku kirim kepada istrimu" ancamnya. Baekhyun mendengar ancaman itu mengeram marah.
"Lepaskan dia" ucapnya kepada bodyguardnya. Seketika kedua bodyguard itu melepaskan wanita itu.
"Nah gitu dong" ucapnya mendekati Baekhyun, wanita itu ingin menyentuh lengan Baekhyun tetapi dengan cepat ia menyentaknya. Baekhyun tidak akan membiarkan wanita sialan itu menyentuh dirinya.
"Duduklah dan makan masakan ku baek!!" perintahnya.
Wanita itu tidak melihat pergerakan satupun Baekhyun untuk duduk.
"Jadilah penurut jika kau tidak ingin poto itu ku kirim" ancamnya kepada Baekhyun. Baekhyun menggertak giginya serta tangannya terkepal. Dengan enggan ia menduduki sofa itu, wanita itu tersenyum melihat baekhyun menurutinya.
"Kau mau yang mana Baek? Ada Yangnyeom teondak, Maeuntang atau Sundubu jjigae"
"Pilihlah lauknya dan ini nasi untukmu" ucapnya seraya menaruh nasi itu dihadapan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...