⛓OBSESSION - 51⛓

574 94 5
                                    

~Vote Juseyo~


"baby, apakah kau tau dulu aku mempunyai impian dan impian itu akan terwujud sebentar lagi" Ucap baekhyun seraya mengelus perut buncit sang istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"baby, apakah kau tau dulu aku mempunyai impian dan impian itu akan terwujud sebentar lagi" Ucap baekhyun seraya mengelus perut buncit sang istrinya.

Sekarang sohyun dan baekhyun berada di dalam kamar milik sohyun. Baekhyun berbaring bertumpuan di paha sang istri dan sohyun bersandar di headboard kamarnya seraya mengelus kepala baekhyun.

Sohyun masih tinggal di kediaman Jongin dan baekhyun tak masalah jika sohyun tinggal di kediaman pria itu. Baekhyun tak mau mengambil resiko jika ia membawa sang istrinya pergi karena baekhyun tau musuhnya itu sudah mengetahui keberadaan sohyun. Baekhyun juga memberikan keamanan di rumah Pria itu dengan membawa anggotanya.

"Impian? Impian apa? " Tanya sohyun yang masih mengelus kepala baekhyun dengan lembut.

"Impian itu adalah keluarga kecil yang bahagia. Aku akan membangun mansion sederhana, aku juga akan membuat taman bermain untuk Aegi~ kita dan aku juga sudah merencanakan membuat cabang perusahaan untuk anak pertama kita, baby" Jelasnya seraya membayangkan angan-angan masa depan keluarga kecil mereka.

Deg!

Sohyun berhenti mengelus kepala baekhyun, ia tersenyum lalu menatap lurus. Entah kenapa keluarga kecil bahagia yang dikatakan baekhyun itu akan sulit diwujudkan. perasaannya semakin tak enak ia merasa akan sesuatu yang akan terjadi pada keluarga mereka dan sohyun tak siap jika salah satu mereka Akan terluka.

Baekhyun melihat sohyun yang termenung menatap lurus, ia langsung menegur istrinya itu.

"Hey baby! Kenapa kamu melamun? Memikirkan apa hmm... " Ucapnya.

"ehh" Sohyun tersadar.

Sohyun menunduk menatap suaminya itu, ia tersenyum menutupi kegelisahan entah apa. Sohyun kembali mengelus kepala baekhyun.

"mikirin apa hmm..." Tanya lagi karena sohyun tak merespon perkataannya.

"Aku hanya memikirkan bagaimana bahagianya keluarga kecil kita nanti" Ucapnya berbohong.

"Itu akan terjadi baby dan kita sudah mencapai titik dimana kita akan menjadi keluarga yang bahagia dan ingin mempunyai 3-4 anak yang menyandang marga Byun" Jawab baekhyun seraya menatap netra sohyun.

'Semoga terwujudkan'

"Dan aku ingin Aegi~ kita yang pertama itu perempuan" Ucap baekhyun mengelus perut buncit sang istrinya.

"eohh...Kenapa perempuan? Bukankah semua ayah menginginkan Aegi~ pertama mereka laki-laki" tanya sohyun.

"Tapi aku ingin Aegi~ pertama kita perempuan baby! Entah kenapa dari dulu aku ingin Aegi~ pertamaku itu perempuan" Ucap baekhyun.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang