~Vote Juseyo~
Disebuah ruangan terdapat beberapa orang yang sedang melakukan meeting bersama. Ruangan itu diisi oleh CEO-CEO Dari berbagai Perusahaan terkenal, Mereka melakukan meeting di salah satu hotel terkenal di Negara Italia.
"Mr. Byun looks like we should
expand our market in Indonesia?!" ucap saran yang diberikan oleh Mr. Ardeny [Company Ar'ny], CEO Muda seumuran dengan Baekhyun berasal dari Negara Italia.
[Mr. Byun sepertinya kita harus
memperluas pasar kita di Indonesia?!]"Good advice Mr. Ardeny" ucap Baekhyun.
[Saran yang bagus Mr. Ardeny ]"but why did you choose Indonesia to expand our market?" lanjutnya.
[tapi kenapa anda memilih Indonesia untuk memperluas pasar kita?]"If we expand our market in Indonesia, our profits will be many times compared to now" jawab mr. Ardeny.
[Jika kita memperluas pasar kita di Indonesia, keuntungan kita akan berkali-kali lipat dibandingkan sekarang]"i agree with that suggested by mr. Ardeny, Indonesia is very wide, we can market our products on the island of Java or in other cities and that's why we get bigger profits" ucap mr. Tyor [Company T&K] CEO berumur 31 Tahun berasal dari negara China.
[saya setuju dengan yang disarankan oleh Mr. Ardeny, Indonesia sangat luas, kita bisa memasarkan produk di pulau jawa atau di kota lain dan itulah mengapa kita mendapatkan keuntungan yang lebih besar]"I really like the advice of you two, well we will expand our mark—" ucap Baekhyun tertunda karena tiba-tiba ia merasakan sakit kepala yang terasa hebatnya.
[Saya sangat suka saran kalian berdua, kita akan memperluas pas—]"Why mr. Byun?! Are you okay?" tanya mr. Ardery kepada Baekhyun.
[Mengapa mr. Byun?! Apakah Anda baik-baik saja?]"it's okay mr. Ardery, let's continue" jawab Baekhyun masih menahan rasa sakit dikepalanya.
[Tidak apa-apa, Mr. Ardery, mari kita lanjutkan]"mr. Byun if you feel sick we better postpone this meeting" ucap mr. Tyor.
[mr. Byun jika kamu merasa sakit lebih baik kita tunda pertemuan ini]"No mr. Tyor, i just feel dizzy. let's continue the meeting" jawab Baekhyun kepada mr. Tyor dianggukkan oleh kedua CEO tersebut.
[Tidak mr. Tyor, aku hanya merasa pusing. ayo kita lanjutkan rapatnya]Beberapa menit kemudian, meeting mereka telah selesai dengan Baekhyun yang masih menahan rasa pusingnya. Sebelum meeting di tutup Mereka berjabat tangan.
Sekretaris pribadi Baekhyun menghampirinya dengan raut wajah khawatir kepada atasannya yang sedari tadi menahan rasa pusing dikepalanya.
"Pak, apakah anda baik-baik saja?" tanya sekretaris pribadi Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...