⛓OBSESSION - 24⛓

880 107 0
                                    

~Vote Juseyo~

Kini tibalah sohyun di sebuah rumah sakit bersama Jisung bodyguard pribadinya. Ia berdiri di depan ruangan obgyn Kandungan.

Jisung dan Sejeong sudah mengetahui kehamilan sohyun sejak dua hari yang lalu. Sohyun meminta kepada mereka untuk tetap merahasiakan kehamilannya sampai di hari istimewa Baekhyun.

Jika kalian masih bertanya apakah didalam diri sohyun masih ada kebencian terhadap Baekhyun maka jawabannya sohyun masih membencinya tetapi saat mengetahui bahwa dirinya hamil anak Baekhyun entah kenapa rasa benci itu masih menyangkut di dirinya. Sohyun harus mengikhlaskan masa lalunya dan mulai menghilangkan rasa benci itu.

Balik ke topik awal, sohyun menunggu namanya dipanggil. Tidak lama bodyguard pribadinya, Jisung datang menemui sohyun. 

"Nunna jangan khawatir aku sudah mengalihkan mereka" ucapnya.

"Terima kasih jisung~ah, kau sudah banyak membantu diriku".

"Nona Byun Sohyun" panggil salah satu perawat membuat dirinya bangkit berdiri dan masuk ke dalam ruangan bernuansa putih itu.

Sohyun mendudukkan diri di hadapan dokter muda yang bertulisan plang nama di depan meja itu Jang Nara.

"Kita langsung saja, Silahkan  tidur di sana Nona Byun. Aku akan melakukan pemeriksaan kepadamu" ucap dokter muda itu, Nara menyuruh sohyun untuk tidur di atas brangkas yang sudah disediakan.

Nara pun bangkit berdiri dan mencuci tangannya, setelah itu ia menggunakan handscoon dan kemudian menyikapi baju yang digunakan sohyun ke atas. Dokter muda itu memberikan sebuah gell di perutnya.

Dokter muda itu menggerakkan alat USGnya di atas perut sohyun dan melihat di layar Monitor. Nara tersenyum saat mendapati sebuah kantong yang berisi janin didalamnya.

"Selamat Nona Byun, kehamilan Nona sekarang sudah memasuki usia 4 minggu" ucapnya.

"Bayiku, eomma sangat senang melihatmu ada di dalam sana" monolognya Tersenyum melihat janinnya yang terpampang di layar monitor. Setelah pemeriksaan Dokter muda itu melepaskan handscoonnya kemudian ia duduk di kursi kerjanya sedangkan sohyun beranjak dari brangkas tersebut.

"Mulai sekarang Nona harus Mengatur pola makannya, Nona juga harus berhati-hati dalam berkegiatan karena janin anda terbilang masih muda dan Aku akan memberikan Vitamin untuk Nona, vitamin ini harus diminum setiap hari" ucap dokter muda itu.

"Silahkan Nona tembus Vitamin ini di apotik rumah sakit kami" lanjutnya seraya menunjukkan kertas resep kepada sohyun.

"Terima kasih, dokter Jang Nara" ucapnya kemudian beranjak pergi.

Ketika sohyun sudah keluar dari ruangan itu, tiba-tiba seseorang pria bertopi Hitam tidak sengaja menubruk tubuh sohyun sehingga sohyun hampir saja kehilangan keseimbangannya.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang