~Vote Juseyo~
"Maaf Tuan, Wanita hamil itu tidak ada di ruangan penyiksaan dan juga beberapa bodyguard pingsan dan mati dengan luka tembak dibeberapa bagian" Lapornya kepada pria paruh baya.
Bug!
Pria paruh baya itu memukul anak buahnya setelah mendengar laporan pria itu.
"Kenapa bisa kecolongan HAH!!" Ucapnya marah kepada suruhannya.
"Maaf, Maaf Atas kelalaian saya Tuan dan CCTV di Gedung B sudah dirusak oleh seseorang Tuan" Jawab pria itu takut takut kepada Pria paruh baya itu.
"Biarkan saja wanita hamil itu melarikan diri Karena aku sudah mendapatkan apa yang aku inginkan" Ucap pria itu.
Deringan ponsel seseorang berbunyi dan Deringan itu berasal dari saku kemeja Taehyung, ia langsung mengangkat telpon itu.
"..."
"Damn it!!" Taehyung mengumpat saat merima telpon itu.
"Appa! Mereka membawa kabur Baekhyun dan rekannya" Adunya kepada Pria paruh baya itu.
Terlihat kerutan kemarahan dari pria paruh baya itu "Kerahkan semua anggota X untuk menangkap tikus yang kabur" Ucapnya dengan kemarahan yang meledak ledak.
"Baik Tuan" Ucap semua orang disana.
🥀🥀🥀
Disisi lain Baekhyun, Yixing, Zitao, Jongin, Daniel bersama Haechan dan Mark berhasil keluar dari Hutan itu atas bantuan dari Orang dalam. Baekhyun yang sedang ditangani oleh Haechan untuk mengobati lukanya dan membantu mengatasi obat yang diberikan pria paruh baya itu.
Baekhyun dengan keadaan yang lebih baik merasa lega namun ia tetap waspada dan ia sudah mengetahui bahwa istrinya sudah aman.
Namun ketika Zitao mendapatkan telpon dari bawahan dan menjawab telepon itu terlihat guratan kekhawatiran di wajahnya. Zitao langsung mengatakan pada mereka yanga berada di mobil.
"saya mendapatkan kabar dari bawahan saya mobil mereka dikejar oleh 2 mobil dan menghilang" Ucapnya.
Zhang Yixing menghubungi Taeyeon tapi ponsel taeyeon tidak akhir, ia beralih menelpon Jaehyun namun nihil. Yixing benar-benar frustasi. Sedangkan Baekhyun sedari tadi hanya diam, ia tidak benar-benar diam Baekhyun sedang merendam amarahnya yang membuat siapa saja terluka.
"Telepon Taeil Hyung Tersambung" Ucap Haechan langsung mengspeker ponselnya. Seketika pandangan mereka kini tertuju dengan ponsel Haechan.
"Hallo Hyung!! Kalian berada dimana dan kenapa ponsel Taeyong Hyung dan Jaehyun Hyung tidak aktif?" Ucap Haechan tapi tak ada sautan dari Taeil.
"Hallo Hyung!!— Hyung" Ucap Haechan kembali.
5 detik kemudian seseorang menjawab berbicara namun suara itu membuat mereka tegang dan baekhyun mengenal suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...