⛓OBSESSION - 02⛓

3K 216 1
                                    

~vote Juseyo~

Baekhyun mengambil ponselnya dan menekan sebuah nomor pada layar ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun mengambil ponselnya dan menekan sebuah nomor pada layar ponselnya.


“pasang kamera tersembunyi disetiap sudut rumah gadisku, dan juga tempat kerjanya” ucap baekhyun.

Setelah selesai baekhyun menurut sambungan telponnya. “aku ingin sedikit bermain kepadamu Baby” ucap baekhyun memandangi sebuah foto seorang gadis yang sedang tersenyum sambil memengangi es krim ditanganya.

Drett…drett…drett

Baekhyun mengambil ponsel yang ada disampingnya. Raut wajah baekhyun seketika menjadi masam. Nama Taehyung yang tertera pada layar phonselnya.

Byun Taehyung adik tiri dari Byun Baekhyun, hubungannya dengan taehyun tidak baik, mereka bermusuhan sejak Kejadian 9 tahun yang lalu. Ayah Baekhyun Byun Jung Woo menikah lagi dengan Kim Aerin pada saat baekhyum berumur 19 tahun. Baekhyun juga tidak menyukai ibu tirinya, Baekhyun tau ibu tirinya hanya menikahi ayahnya karena harta dan semenjak ayahnya menikah lagi perhatian ayahnya hanya untuk adik tirinya dan semenjak itu juga Baekhyun semakin brutal, Baekhyun yang dulu penurut berubah menjadi pemberontak tetapi Baekhyun membuktikan kepada ayahnya bahwa tanpa bantuannya baekhyun bisa sukses tanpa campur tangan ayahnya.

Dengan enggan, Baekhyun mengambilnya dan mengangkat teleponnya.

“Apa?”  ucap dingin Baekhyun.

“ayahmu ada dirumah sakit dan apakah kau tidak peduli? Anak macam apa kau, hah?” suara Taehyung yang mengomel seperti itu membuat Baekhyun  malas.

“Urus saja ayahmu, aku tidak peduli” ucap ketus Baekhyun.

“Sudah kuduga pasti kau menolaknya, ini permintaan ayah kau harus datang kerumah sakit HOSPITAL HEARTH ucap Taehyung.

Baekhyun mendengus keras “baiklah on the way” ucapnya langsung menutup telepon.

Baekhyun berdiri meraih jaketnya yang tersampir di belakang kursinya. Baekhyun bergegas menuju Rumah sakit. Sesampai di rumah sakit, Baekhyun kini berdiri didepan ruangan, Baekhyun membuka knop pintu, ia kesini karena ayahnya meminta untuk datang. Baekhyun melangkahkan kakinya masuk kedalam ruangan itu.

Diruangan itu Baekhyun melihat seorang wanita paruh baya yang paling ia benci berdiri menatapnya dengan senyum yang tak pernah terukir tulus. Byun Aerin dengan otak yang jahat dan licik.

“akhirnya kau datang nak? Ayahmu ingin menemui mu?” ucap Byun Aerin, ibu tirinya.

Baekhyun tidak menanggapi ibu tirinya. “ayah ada apa ingin menemuiku, bukankah ayah sudah mempunyai anak kesayangan” ucap baekhyun

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang