⛓OBSESSION - 50⛓

613 100 3
                                    

~Vote Juseyo~

"Kau akan kemana Hyun~ah?" Tanya Kim Jongin melihat sohyun berjalan keluar rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau akan kemana Hyun~ah?" Tanya Kim Jongin melihat sohyun berjalan keluar rumah.

"Aku ingin berjalan-jalan disekitar rumah Kai~ya... Aku sangat bosan didalam rumah dan juga Aegi~ku juga menginginkan mangga muda yang ada di taman dekat rumah kita" Ucapnya.

"Mau aku temenin" Tanya Jongin.

"Tidak usah kai~ya, aku hanya sebentar kok" Tolak Sohyun.

"Baiklah, jangan lama-lama diluar cuaca sore ini akan semakin dingin dan jangan lupa pakailah pakaian hangat" Ucap Jongin seraya mengingati sohyun untuk memakai pakaian hangat saat keluar rumah.

"Baik Tuan Kim Jongin" Ucapnya diakhir kekehan Sohyun.

Kini Sohyun berada di taman, hanya 2 menit sohyun berjalan kaki menuju Taman dekat rumahnya. Sohyun memandang sekeliling taman itu, ia menduduki bangku taman tersebut.

Menghela nafas beratnya, sohyun termenung sejenak mengingat seseorang. Ingatannya semalam berputar di memori kepalanya, malam itu ia terbangun saat seseorang memeluk dirinya dari belakang. Ia sempat terkejut saat pria itu mengeratkan pelukannya dari belakang, aroma parfum dari tubuh pria itu sangat terasa tak asing dan sohyun tau siapa pria itu.

Sohyun tak ingin membuka matanya, ia sangat nyaman dipelukan pria itu. Hangat, malam itu sohyun merasa kehangatan akan pelukan pria itu hingga sohyun kembali tertidur. Namun sohyun kembali terbangun karena kehangatan itu hilang, pria itu melepaskan pelukannya.

Dengan keberanian ia berbalik arah menghadap kearah pria itu masih dengan mata yang tertutup, ia tak berani membuka matanya.

Pria itu tak menyadari bahwa sohyun tak tertidur. Sohyun tau bahwa pria itu terus memandang wajahnya hingga nafas pria itu menghembus diwajahnya dan ia merasakan kehangatan di bibirnya. Sekuat tenaga sohyun menetrakan detak jantungnya yang terus berdetak cepat, ia mengepalkan tangannya hingga beberapa detik rasa kehangatan itu hilang dan suara pria itu terdengar.

"Aku pulang ya, baby! Besok  kita akan bertemu lagi dan untuk Aegi~ sayang  Appa pulang ya. Jaga Eommamu dan jangan menyusahkannya ya, Aegi~ sayang" Ucap pria itu.

Sohyun kembali merasakan kehangatan dikeningnya, pria itu mencium keningnya. Pria itu bangkit lalu berjalan kearah balkon.

"Jangan pergi... " Ucap satu kata dari mulut sohyun.

"Aku menemukanmu kembali, Baby" Suara itu membuat jantung sohyun berpacu lebih cepat, seketika sohyun berdiri dan melihat Baekhyun berada dihadapannya.

"B-baekhyun" Sohyun hanya mengeluarkan suaranya dengan sangat gugup, ia terlalu terkejut. Baekhyun berjalan kearahnya dan memeluk tubuh sohyun. Sohyun hanya diam sekali lagi.

"Lepas Baek" Sohyun mendorong tubuh baekhyun, namun tenaganya tak sebanding dengan baekhyun. Baekhyun semakin mengeratkan pelukannya.

"Lepas baek, Aegi~ kita kegencet karena pelukanmu terlalu erat" Seketika Baekhyun melepaskan pelukannya.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang