~Vote Juseyo~
"Bagaimana?" Tanya baekhyun kepada salah satu anggota white dove.
Ketua anggota White dove, Lee Taeyong meletakkan sebuah dokumen diatas meja. Baekhyun mengambil dokumen itu lalu membukanya.
"Lokasi terakhir di Bandara Internasional Guangzhou Baiyu namun anehnya kami sudah mengecek setiap daftar penumpang yang berangkat hari itu tidak ada satupun nama Kim Taehyung dan titik terakhir pria itu di lobi bandara" Ucap Taeyong.
Baekhyun sedikit meremas ujung kertas itu, gigitnya menggertak dan bibirnya bergerak mengucapkan sesuatu "Teruslah bersembunyi Kim Taehyung sampai keujung duniapun aku akan mencarimu dan saat itu juga Aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri".
Tap
Tap
TapZhang Yixing datang bersama Huang Zitao. Mereka menduduki kursi yang sudah disediakan diruang tamu apartemen milik baekhyun sendiri.
"Pria itu tidak menggunakan nama aslinya di negara ini, Kim Taehyung menggunakan nama samaran" Ucap Zhang Yixing.
Baekhyun menaikan satu alisnya "nama samaran" Gumam baekhyun.
Baekhyun diam memikirkan sesuatu dan satu huruf terlintas di pikirannya "V" Ucap baekhyun tiba-tiba.
Baekhyun mengambil dokumen yang ia pegang tadi. baekhyun membaca seksama daftar nama setiap penumpang yang berangkat di hari itu. Namun nihil baekhyun tidak menemukan nama itu di daftar nama setiap penumpang.
"Kim Taehyung, telah mengecoh kita. Dia memanipulasi dan kemungkinan Taehyung masih berada di negara ini" Ucap Zhang yixing kembali.
Baekhyun menggeram marah, ia benar-benar kesal. Baekhyun memerintahkan Taeyong untuk mencari keberadaan Kim Taehyung di negara ini.
Baekhyun mengusap wajahnya dengan kasar, terlihat diwajahnya begitu lelah dan penuh dengan pikiran. Yixing melihat itu, "Istirahatlah baekhyun" Ucapnya.
Baekhyun mendongak kearah Yixing "Aku tidak bisa istirahatlah dengan tenang Hyung... Sebelum aku menemukan Bajingan itu aku tidak bisa istirahatlah dan sebelum istriku membuka mata aku tidak bisa istirahatlah dengan tenang" Ucap baekhyun.
"Pikirkan kesehatanmu baekhyun, aku tau kau tidak makan dari dua hari yang lalu.... Cobalah pikirannya kesehatanmu Byun Baekhyun" Tekan Yixing pada Baekhyun.
"Aku tidak peduli itu" Baekhyun meninggikan suaranya, ia beranjak dari sofa lalu meninggalkan Yixing dan dua orang yang melihat perdebatan mereka.
Yixing menghela nafasnya. Baekhyun memang keras kepala. Sudah dua minggu setelah kejadian itu, Yixing telah melihat perubahan dari baekhyun. Baekhyun menjadi tidak terkendali dan sulit mengendalikan emosinya. Seminggu itulah perubahan dari diri baekhyun tidak ada lagi senyuman yang dikeluarkan olehnya dan Yixing juga tau setiap malam baekhyun menangis seraya memegang poto istrinya. Yixing tau semuanya karena ia telah meretas keamanan di apartemen baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...