~Vote Juseyo~
"ARGHH!!"
Brak!
Baekhyun membanting kursi itu Ke lantai. Perkataan sohyun masih berkeliaran di pikirannya. Baekhyun mengacak rambutnya dengan kasar Ia benar benar frustasi amarahnya masih belum mereda. barang-barang di sekitarnya menjadi korban pelampiasan amarahnya.
Tok tok tok
"Maaf Tuan mengganggu, ada seseorang yang ingin menemui Tuan" ucapnya seraya mengetuk kembali pintu besi itu.
"aku sedang tidak ingin di ganggu dan bilang aku sedang sibuk" teriak Baekhyun.
"Baik tuan" Bodyguard itu pergi menuju keluar dari mansion menemui wanita tadi.
"Maaf Nona, Tuan Baekhyun sedang tidak ingin ditemui oleh siapapun" ucapnya berbicara kepada seorang wanita berusia 25 tahuan.
"Tidak bisa! Aku ingin menemui tunangan ku. Jadi biarkan aku masuk!" ucapnya seraya berjalan masuk ke mansion itu tetapi dengan cepat bodyguard mencegahnya.
Sebelum itu bodyguard terkejut mendengar ucapan wanita itu mengatakan bahwa ia tunangan Baekhyun, bodyguard itu tidak percaya karena Baekhyun sudah mempunyai istri dan tidak mungkin dia selingkuh dari istrinya.
"Maaf Nona, anda tidak bisa masuk ke mansion ini dan nona jangan asal bicara Tuan Baekhyun sudah menikah!!" jelasnya seraya menahan wanita itu untuk masuk kedalam mansion.
"Aku ini memang tunangan Byun Baekhyun Sebelum Baekhyun menikah dan sekarang tolong panggilkan Tunangan ku sekarang atau aku akan mencari keributan disini!!" ucapnya mengancam beberapa bodyguard itu.
Tok tok tok
"Maaf tua—"
"SUDAH AKU BILANG AKU SEDANG TIDAK INGIN DIGANGGU! MENGERTI!!" Bentaknya marah.
"T-tapi t-tuan, Wanita itu tidak mau pergi jika tuan tidak menemuinya dia akan membuat keributan disini" ucapnya sedikit terbata-bata karena bodyguard itu mendengar bentakan Tuannya.
"ARGHH!!" Baekhyun mengeram marah saat ia tidak ingin diganggu oleh siapapun. amarahnya masih belum merendah. Baekhyun membuka pintu besi itu dengan kasar membuat Bodyguard itu terkejut bukan main.
"Dimana wanita itu?" tanya Baekhyun dingin dengan intonasi cukup tegas. Bodyguard itu keringat dingin mendengar tuannya berbicara dengan tatapan tajam.
"I-itu W-wanita itu a-ada di luar Mansion T-tuan" ucapnya sambil terbata-bata.
🥀🥀🥀
"Siapa ya menyuruhmu datang ke mansion ku dan bukankah sudah kubilang jangan temui aku lagi!! Apakah kau sudah pelupa!!HAH!!" ucap Baekhyun dingin dengan intonasi yang cukup keras sambil menatap tajam wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...