⛓OBSESSION - 45⛓

581 94 2
                                    

~Vote Juseyo~


"Bagaimana apakah kau menemukan sesuatu? " Ucap pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana apakah kau menemukan sesuatu? " Ucap pria itu.

"Dari data kependudukan disini sebulan yang lalu terlihat ada 4 orang dari kewarganegaraan Korea Selatan mengubah identitas mereka dan dari identitas asli mereka tidak ditemukan seakan identitas asli mereka di sembunyikan" Jelasnya kepada pria yang berada disampingnya.

"Sudah beberapa kali aku berusaha membobol data asli meraka tetapi hasilnya tetap nihil, mereka menyembunyikannya dengan sangat rapi namun aku berhasil menemukan lokasi tempat tinggal mereka" Lanjutnya lagi seraya menyodorkan selembar kertas informasi seseorang.

Pria itu mengambil selembar kertas itu, ia membacanya "Semoga itu adalah kamu baby!" Gumamnya.

"Selidiki alamat rumah ini dan cari beberapa informasi disana" Suruhnya kepada dua anggotanya.

"Baik, master" Jawab Chenle dan Renjun serempak.

"Terimakasih sudah membantuku Huang Zitao" Ucap berterima kasih kepada Huang Zitao.

"Ini sudah kewajibanku untuk membantumu Tuan Byun" Jawabnya.

"Kalau begitu saya permisi Tuan Byun" Lanjut seraya bangkit dari duduknya.

Setelah Huang Zitao pergi meninggalkan kediaman apartemen Baekhyun. Baekhyun segera menghubungi Zhang Yixing untuk menyelidiki identitas asli mereka.

Baekhyun berharap semoga itu istrinya Kim Sohyun, ia sudah sangat merindukan cintanya.

Setelah menghubungi Zhang Yixing, Baekhyun Berniat ingin berjalan-jalan keluar karena ia membutuhkan suasana yang baik untuk kondisinya yang sangat buruk.

"Aku akan keluar  sebentar, kalian boleh istirahat ataupun ingin berpergian dan besok laksanakan tugas kalian" Ucapnya kepada Chenle dan juga Renjun.

Baekhyun mengambil kunci mobilnya lalu menggelegar keluar dari apartemennya.

🥀🥀🥀

Seorang wanita cantik sedang duduk dibangku yang disediakan ditaman itu, wanita itu terlihat melamunkan sesuatu. Tapi lamunannya buyar seketika seorang lelaki  menyodorkan es krim rasa vanila di hadapannya.

"Hyun~ya ini pesanan yang kau minta" Ucap lelaki itu menyodorkan es krim itu.

Wanita itu tersenyum lalu mengambil es krim itu ditangan Jongin "Terima kasih kai~ya".

Jongin menduduki bangku sebelah sohyun, ia menatap wajah wanita di sampingnya, Jongin tersenyum manis. Cantik, sangat cantik. itulah definisi Jongin untuk Sohyun. Ada rasa iri dan sesal dalam dirinya, ia iri bahwa baekhyun bisa memiliki wanita cantik seperti Sohyun dan rasa sesal datang pada dirinya karena telat menyadari bahwa ia sangat mencintai sahabatnya itu. Jongin tersenyum miris.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang