⛓ SPECIAL CHAPTER 3 ENDING ⛓

407 71 0
                                    

~Vote Juseyo~

"Happy Birthday keponakan Uncle" Ucap Chanyeol kepada Aeri~se

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy Birthday keponakan Uncle" Ucap Chanyeol kepada Aeri~se.

"Terima Kasih uncle Yeol, Dimana Aunty Wendy sama Ha-Ru Uncle" Tanyanya.

"Mereka ada di toilet, Ha-Ru tadi minta ditemenin untuk pipis sama Aunty paling sebentar lagi juga balik" Jawabannya.
Aeri~se hanya mengganggukkan kepalanya.

Aunty Wendy itu istri dari Chanyeol dan Ha-Ru anak dari mereka berdua. Chanyeol di Jodohkan oleh orang Tuanya dengan Seorang Gadis Cantik, Gadis itu ialah Kim Wendi. Pernikahan mereka sudah berjalan 6 tahun dengan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Park Ha-Ru yang kini berusia 4 tahun.

Kisah cinta mereka cukup sulit penuh lika liku. Chanyeol awalnya terpaksa menikahi wendy karena diancam oleh ayahnya jika tidak segera menikah akan diusir dari rumah dan dicoret dari ahli waris dan Wendy hanya menerima perjodohan itu dengan lapangan dada karena Hutang budi ayahnya.

Apakah kalian mau mendengar kabar dari sehun dan Jongin. Kita mulai dari Sehun.

Sehun sudah menikah sejak 5 tahun yang lalu dengan seorang Gadis cantik bernama Kang Seulgi. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak perempuan yang baru berusia 4 Tahun bernama Oh Ha Eun. Sehun hari ini tidak bisa menghadiri Ulang Tahun Aeri~se karena ia sedang ada perjalanan bisnis ke China. Sehun juga sekarang sudah mendirikan perusahaannya sendiri, Comp SH Itu nama perusahaan yang didirikan olehnya.

Sementara Jongin juga sudah menikah dengan seorang model cantik berasal dari Amerika. Model cantik itu bernama Jennie. Pernikahan mereka baru beranjak 3 tahun dan sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Kim Su-no. Jongin dan istrinya menetap di Amerika bersama Adik perempuan Jongin, Kim Minjeong.

"dimana Appamu Aeri~se" Tanya Chanyeol.

"Aeri~se tidak tau dimana Appa Uncle" Jawabnya.

"Oni Eli" Teriak cadel pria kecil berlari kearah Aeri-se.
(Eonni Eri)

"appy ilthda oni Eli, ni unga utuk oni Eli. Halu ang angkai endili" Ha~ru memberikan sebuah buket bunga yang dirancang oleh Pria kecil itu sendiri.
(Happy Birthday Eonni Eri, Ini bunga untuk Eonni Eri. Ha~ru yang rangkai sendiri)

Aeri~se Tersenyum mengambil buket yang diberikan oleh adik kecilnya Ha-Ru. Seorang Wanita berdiri di samping Ha-Ru ikut tersenyum senang lalu wanita itu mengucapkan Happy Birthday kepada Keponakannya yang sudah dianggap anak sendiri.

Di sisi lain Baekhyun sedang berbincang dengan salah satu rekan kerjanya tidak lama kemudian Baekhyun pamit dengan rekan kerjanya untuk menghampiri rekan kerja lainnya. Tapi, belum satu langkah ke arah rekan kerjanya seseorang wanita tidak sengaja menubruk tubuh baekhyun hingga gelas yang digenggam wanita itu menumpahkan jus ke jas Mahalnya.

"Astaga, M-maaf T-tuan. Saya tidak sengaja" Ucap Maaf wanita itu.

Baekhyun keliatan kesal, ia menepis tangan wanita itu yang akan membersihkan jasnya. Wanita itu kembali meminta maaf.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang