~Vote Juseyo~
Sohyun dan Jongin sedang berada di rumah sakit. Hari ini sohyun melakukan cek up kandungannya pertama kali Mereka menunggu dikursi tunggu.
Sohyun bangkit berdiri disaat asisten dokter memanggilnya "Nyonya Fang' silahkan masuk" Ucap asisten dokter itu.
Sohyun dan Jongin masuk ke dalam ruangan bernuansa putih itu. Terlihat dokter muda menyapanya dan mempersilahkan sohyun untuk tiduran diranjang.
Dokter muda itu segera menarik kursinya dan menyingkap baju sohyun sedikit dan memberikan gel dibagian perutnya dan melihat kearah monitor. Dokter muda itu tersenyum seraya berbicara kepada Sohyun memberi tahu bahwa babynya bertumbuh sehat. Sohyun terus menatap Monitor itu, tidak sadar air matanya menetes membasahi pipinya.
"Aegi, Eomma sangat menyanyangimu tetap bertahan disana ya" Gumamnya tersenyum melihat perkembangan anaknya.
Dokter muda itu telah selesai memeriksa sohyun. Ia menduduki kursi kerjanya lalu mencatat setiap perkembangan janin sohyun.
Dokter muda itu telah selesai mencatat, ia menutup berkas sohyun.
"Tuan, aku ingin berbicara sesuatu menyangkut janin yang dikandung nyonya Fang' dan aku tidak ingin mengatakannya didepan nyonya Fang'" Ucap serius dokter muda itu. Raut wajah Jongin berubah menjadi khawatir.
"Tuan, apakah nyonya Fang' akhir-akhir ini sedang mengalami masalah? " Tanyanya.
"Bener dok akhir akhir ini istri saya murung dan sering menyendiri didalam kamar" Ucap Jongin.
Dokter muda itu menganggukkan, "Tuan, dalam fase hamil muda nyonya Fang' tidak boleh mengalami stres ataupun masalah yang berakibat membuat sang ibu hamil bersedih. Karena hamil muda sangat rentan sekali dan dampaknya berakibat pada janin bisa meningkatkan kemungkinan bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan rendah" Jelasnya kepada Jongin.
"Jadi, saya sarankan untuk membuat nyonya fang' tidak memikirkan sesuatu yang berakibat stres dan coba mengajaknya berpergian ketempat yang membuat suasana hati nyonya Fang' membaik namun jangan keseringan untuk mengajak nyonya fang' karena ibu hamil tidak boleh kelelahan, saya sarankan juga untuk meluangkan waktu anda untuk nyonya Fang mencurhatkan isi hatinya dan satu lagi lakukan relaksasi seperti yoga dan meditasi prenatal bisa membantu Nyonya Fang' untuk menghilangkan stres berlebih" Lanjutnya.
"Namun anda tidak usah khawatir dengan janin yang dikandung nyonya fang'. Janin itu dalam keadaan sehat dan cukup kuat. Saya hanya memperingatkan tuan agar nyonya fang' tak mengalami kemungkinan buruk saat pasca hamil muda apalagi ini kehamilan pertama bagi nyonya Fang'" Ucap dokter muda itu. Jongin merasa lega mendengar ucapan terakhir dokter muda itu.
"Baik dok, saya akan melakukan saran yang Anda berikan" Ucapnya.
Sementara sohyun keluar dari ruang periksanya, ia menatap dokter muda itu dan Jongin. "Ada apa kai~ya... Apa yang dibicarakan dokter sepertinya sangat serius...Aegiku~ baik - baik sajakan? " Tanyanya kepada Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...