~Vote Juseyo~
"Ahjusshi Apakah Sudah Selesai, Hyunjin Lelah berdiri?" tanya Hyunjin yang masih menutup matanya.
Dengan cepat Sohyun mendorong Baekhyun, ia berlari masuk ke Mansion. Sedangkan baekhyun hanya tertawa kecil.
"Hyunjin boleh membuka matanya, Ahjusshi sudah selesai" ucapnya.
Hyunjin menurunkan tangannya dan berbalik, ia melirik kekanan Kekiri mencari keberadaan Sohyun.
"Ahjusshi dimana Hyunhyun Noona?" tanyanya.
"Hyunhyun Noona? Siapa Hyunhyun Noona?" tanya Baekhyun heran.
"Noona yang bersama Hyunjin tadi, aku memanggilnya Hyunhyun karena Hyunjin susah menghafal nama Noona, Jadi Hyunjin memanggil Noona dengan sebutan Hyunhyun " Jawabnya dengan muka yang gemas, Baekhyun tersenyum.
Baekhyun berjongkok, mencubit pipi gembul anak laki-laki itu dengan gemas.
"Noona Hyunhyun sudah Masuk ke dalam"ucapnya.
"Ayo kita susul Noona Hyunhyun" ajaknya kepada Hyunjin.
Saat ingin mengandeng Hyunjin. ponsel Baekhyun yang ada di saku celananya bergetar, Baekhyun mengambilnya. Nama 'Kim Taehyung' tertera pada layar ponselnya.
"Hyunjin kamu masuk duluan, Ahjusshi ada keperluan sebentar" ucap baekhyun dan di anggukkan oleh Hyunjin.
Baekhyun melirik Ponselnya yang masih bergetar. Baekhyun tersenyum Miris.
'Permainan dimulai'
"Apa-apaan Kau membekukan semua perusahaan Appa!! Apakah kau mau perusahaan Appa bangkut Byun Baekhyun" suara Taehyung yang mengomel membuat Baekhyun bersmirk.
Ya Baekhyun Dua hari lalu Baekhyun berhasil membekukan semua perusahaan Ayahnya. Ia ingin membuat Taehyun adik tirinya tidak bisa lagi mengelola perusahaan ayahnya. Untuk sementara Perusahaan ayahnya dibekukan karena Baekhyun membuat Rencana menyingkirkan Dua manusia licik dari Daftar keluarga Byun itu dengan Cara ini ia bisa menyingkirkan Mereka.
"Oh ternyata Aku Berhasil membekukan perusahaan Appa" jawabnya remeh.
"Sialan kau ... Kau tidak bisa menyingkirkan Diriku dan juga Eomma dari Daftar Keluarga Byun, Byun Baekhyun"
"Bagaimana jika aku berhasil membuat Kalian Terbuang dari Daftar Keluarga Byun, Kim Taehyung"
"Coba saja. Oh ya aku dengar-dengar kau menyimpan gadis Cantik di Mansion milik mu itu Dan aku dengar dia masih perawan ... Bolehkah aku menyentuhnya sedikit saja?" ucap Taehyung membuat Baekhyun marah.
"Jika kau menyentuh Milikku Tidak akan ku biarkan kau hidup, Kim Taehyung" Ancam Baekhyun.
"Kita lihat saja, Byun Baekhyun. sepertinya Aku telah Jatuh hati kepada Gadismu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...