⛓OBSESSION - 36⛓

831 113 10
                                    

~Vote Juseyo~

Seorang lelaki sedari tadi terus menatap layar laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang lelaki sedari tadi terus menatap layar laptopnya. rahangnya mengeras, giginya menggertak.

"Jisung tugasmu sekarang awasi penghianat itu dan jangan biarkan istriku sendirian bersamanya" perintahnya kepada Jisung yang masih setia berada di ruangan rahasia itu.

"Baik Master. Tapi, master kenapa anda tidak menghukumnya saja. Saya takut dia akan berbuat sesuatu kepada istri master" ucapnya.

"Aku pasti akan menghukum penghianat itu! Tapi, nanti aku akan memantaunya siapa yang menyuruhnya melakukan itu!! dan aku tau siapa yang menyuruhnya mengkhianati tuannya" ucapnya.

"Baik master" ucapnya lalu keluar dari ruangan rahasia itu.

Baekhyun, lelaki itu menutup matanya menghembus nafas panjangnya "Selama ini aku salah, aku menuduhnya dan dengan mudahnya aku percaya itu" ucapnya.

"Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, aku benar-benar bodoh dan aku membenci diriku sendiri... ARGGHH—"

Plak!

Plak!

Plak!

frustasinya menampar pipinya sendiri beberapa kali hingga memerah dan sudut bibirnya berdarah.

"aku membentaknya, menamparnya dengan tangan ini" lanjutnya menatap telapak tangannya masih berlumuran darahnya karena menggenggam erat benda kaca itu hingga pecah.

"dan menghindarinya" lelaki itu menunduk tanpa sadar air matanya menetes.

Baekhyun, lelaki itu beranjak dari duduk berjalan kearah dinding yang kosong dan dingin. Matanya menutup—

Dug... Dug...Dug

Lelaki itu beberapa kali membenturkan kepalanya kedinding itu, Baekhyun menyakiti dirinya sendiri.

Bayangan-bayangan dirinya membentak, menampar dan menghindari istrinya terlintas di pikirannya.

"Bahkan rasa sakit ini tidak kala rasa sakit yang dirasakannya—" lirihnya

"Aku membenci diriku sendiri...ARGHH— aku sangat benci diriku sendiri" Baekhyun terduduk menunduk.

🥀🥀🥀

Seorang wanita sedang berkutat di dapur bersama beberapa maid yang membantunya memasak untuk sarapan nanti siang.

Langkah kaki seseorang mendekati dapur, ia berhenti melangkah ketika melihat seorang wanita yang sedang berkutat Di dapur. Netranya menatap sendu punggung belakang wanita itu dengan cepat ia melangkah kembali, sebelum itu Baekhyun menyuruh maid yabg berada di dapur untuk keluar.

Grep

Wanita itu tersentak kaget karena tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang. Wanita itu tersadar melihat bercak merah pada tangan lelaki itu, matanya membulat terkejut saat ia berbalik.

𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang