Five

8.5K 351 12
                                    

Rafardhan tepat hari ini ia sudah pulang dari malang dan rencananya hari ini ia akan langsung bekerja karena ada pasien yang akan melahirkan dan menunggu kedatangannya.

Dan untuk Tiara hari ini ia tidak ada kelas sepertinya tidak ada jadwal kuliah yang berarti free. Di apartemennya ia kesepian sang kakak yaitu Alaska ia sudah berangkat pagi-pagi dan pulang kemungkinan malam.

Didalam apartemen Tiara tidak berdiam diri ia mengerjakan tugas satu persatu kalo tugas di tumpuk terus kan gak baik juga yang ada malah makin banyak.

"La ke cafe kuy bosen gue di apartemen terus" panggil Tiara di sambungan telepon dengan Lala.

"..."

"Abang gue lagi meeting berangkat pagi tadi"

"..."

"Gue tunggu di apartemen gampang nanti gue traktir deh"

"..."

"See you"

Tut... Tut

Di dalam cafe Tiara dan Lala sudah duduk ia akan memesan Kopi favoritnya dan tentunya berbagai macam cake.

"Mbak" Lala mengangkat tangannya

Waiters pun datang dan memberikan buku menu.

"Hmm saya mau pesan cappucino dan green tea latte, cakenya cheese cake dan rainbow cake. La Lo samain aja ya kayak gue" tanya Tiara.

"Iya gapapa samain aja"

"Baik silahkan di tunggu" ucap pelayan itu lalu pergi.

Di meja Tiara dan Lala banyak berbincang dari mulai tugas, Alaska dan tentunya jodoh.

"Ra gimana tugas udah selesai" tanya Lala.

"Udah tadi gue beresin sebelum berangkat kesini"

"Boleh gue nyontek" cengir Lala.

Pletak...

Tiara menjitak kepala Lala dengan lumayan keras lah.

"Mikir La gue aja mikir sendiri mana susah juga"

"Aelah becanda gue mah, tenang dalam sekejap tugas gue bakalan selesai..."

"Tentunya dengan joki" terkekeh Lala.

Tiara tercengang seorang Lala mengerjakan tugas dengan jasa joki tugas astagfirullah Allahuakbar.

"Alhamdulillah ya Allah walaupun sikap dan sifat gue kayak gini, kalo ngerjain tugas kagak pernah pake joki" Tiara mengelus dadanya.

Lala terbahak-bahak mendengar penuturan dari Tiara.

"Ra gimana sih biar dapet jodoh bosen gue sendirian Mulu" keluh Lala.

Tiara menunjuk dirinya sendiri apa Lala tidak salah orang menanyakan cara mendapatkan jodoh sedangkan dirinya juga sedang jomblo.

"Lo salah La ngapain tanya gue, tau sendiri gue menjomblo udah lama" ujar Tiara

"Yaelah kali aja Lo tau gitu gue sih pengen dapet jodoh minimal pilot lah dan maksimal nya dokter gitu" curhat Lala.

"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ujar Tiara dengan gampang.

"Berarti kalo mau dapat calon pilot gue harus ke bandara gitu nungguin pesawat take off"

"Yes, it's true"

Lala menjentikkan jarinya pertanda ia memiliki sebuah ide.

"Ra kan di Deket cafe ini ada rumah sakit nih yok kesana kali aja gue atau Lo ketemu dokter muda yang bisa dijadiin calon suami" usul Lala

Hi Rafardhan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang