Sebulan sudah Tiara sedang fokus-fokusnya pada skripsi dan sekarang adalah waktunya ia melaksanakan sidang skripsi sebagai penentuan untuk lulus atau tidak, di apartemen Tiara sudah siap menggunakan kemeja putih dengan rok hitam tak lupa ia menggunakan almamater kampusnya keadaannya yang sekarang sedang hamil tua membuatnya semakin gemas dan lucu.
Sekarang Tiara sedang menunggu di depan ruang sidang ia selalu berdoa agar hasilnya memuaskan.
"Bismillah bisa bisa gue harus lulus" batin Tiara terus berdoa di tambah dengan detak jantungnya seperti disko.
"Untuk mahasiswi atas nama Tiara Alena Fadhilah silahkan masuk" Tiara mendongakkan kepalanya dan mengangguk patuh langsung masuk kedalam ruang sidang.
Tiara masuk kedalam ruang sidang walaupun ia sangat deg degan tapi ia harus bisa melewati nya dengan tenang.
Hanya butuh waktu satu jam saja Tiara selesai melaksanakan sidang skripsi saat keluar Lala dan Ardi menunggunya di luar dengan keadaan was-was.
"Ra gimana skripsi Lo lulus kan Ra" tanya Lala pada Tiara yang tengah tertunduk lesu.
"Jawab Ra gue juga penasaran jangan buat kita jadi gak enak juga" timpal Ardi.
Lala mengguncang pelan tubuh Tiara karena sedaritadi Tiara hanya diam saja.
Tiara mendongakkan kepalanya dan senyumnya merekah lebar.
"Lala Ardi gue lulus dengan cumlaude yeayyy usaha tidak mengkhianati hasil" Tiara bersorak dengan berjingkrak seakan melupakan ia sedang mengandung
Lala dan Ardi yang melihat Tiara berjingkrak riang jadi ngeri tersendiri.
"Heh udah Lo lagi hamil besar Ara kalo anak Lo brojol sebelum waktunya gimana" Tegur Lala.
"Jadi ngeri gue liatnya"
Tiara hanya tercengir kuda dan langsung berhenti berjingkrak riang.
"Hehe lupa La Ar terlalu seneng gue" kata Tiara.
"Bisa gitu ya lupa kalo dirinya lagi hamil" heran Ardi.
"Selamat ya Ra akhirnya Lo lulus juga dengan hasil cumlaude" Lala memberikan kata selamat.
"Selamat juga Ra gue happy dengernya" ucap Ardi.
"Makasih bestiee, kalo kalian sama kan lulus juga kita kan udah berjanji buat wisuda bareng-bareng" ucap Tiara.
Lala dan Ardi mengangguk "iya Ra kita bisa wisuda bareng tapi bedanya Lo cumlaude kita enggak, tapi gapapa yang penting gue sama Ardi bisa lulus juga"
"Selamat ya Lala Ardi gue seneng dan bahagia tetep bersyukur ya bestiee kita harus sukses bersama" ucap Tiara mengelus pundak kedua sahabatnya.
"Sama-sama, ini mau langsung pulang atau rayain dulu kesuksesan kita" ujar ardi di samping Lala.
"Gue mau pulang aja soalnya tadi suami gue wa katanya udah ada di parkiran buat jemput" Tiara memberitahu.
"Yaudah kita bareng aja ke parkiran" kata Lala.
Mereka bertiga langsung berjalan menuju parkiran kampus Tiara menelusuri setiap titik parkiran dengan matanya dan akhirnya ia menemukan mobil Range Rover berwarna hitam milik suaminya.
"Udah nunggu lama mas disini" ucap Tiara langsung masuk dan Salim ke Rafa.
"Baru 10 menit sih sayang nungguin kamu"
Brukkk...
Pintu mobil belakang terdengar nyaring ternyata sudah ada Lala dan Ardi sudah terduduk manis di mobil Rafa sambil tercengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Rafardhan [END]
Teen Fiction"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ~ Tiara "Saya cinta kamu Ara" ~ Rafardhan Murni hasil pemikiran aku, kalo ada kesamaan dalam cerita atau tokoh aku minta maaf karena sebelumnya tidak tau kalo misalnya ada kes...