Rencananya hari ini Rafa, Tiara beserta anak-anaknya akan berangkat menuju rumah keluarga besar Vino Airlangga ayahanda dari Tiara sendiri, sudah lama sekali mereka tidak berkunjung ke rumah ayah dan bundanya hanya sekedar main saja sulit mengatur waktunya. Sedangkan vino dan Aline tentu saja sudah tua cucu-cucunya aja udah pada remaja tapi tetap bersyukur masih diberikan umur yang panjang.
Rafa dan Tiara sudah membicarakan ini sejak semalam kepada 5 anaknya saat ini untuk nanti siang bersiap-siap untuk pergi ke rumah keka dan Nena nya dan mereka menyetujuinya.
"Kalian apa udah siap" tanya Rafa yakin pasalnya ia sudah bersiap dengan pakaian santainya karena ini hari weekend jadi kantor dan sekolah tentu saja libur.
"Siap dong pah kita berangkat kapan udah gak sabar ketemu keka sama Nena" seru Rea.
"Nanti sabar nunggu mama kalian dulu sama Rayn" ucap Rafa.
Arah mata Rafa beralih ke arah Zaiden yang tidak bersiap-siap dan tidak melakukan apapun hanya duduk di bangku teras halaman samping.
"Woee bro" membuat Zaiden sedikit gerak
"Papa kenapa bikin kaget aku sih untung jantung aku gak copot" Zaiden mengelus dadanya kaget tadi.
"Kenapa bengong gini, ayo siap-siap kita kan mau ke rumah keka sama Nena, mau ikut gak" tanya Rafa.
"Enggak dulu deh pah mending aku dirumah aja atau main ke sama Kevin dan Lucas"
"Yakin gak mau ikut nih" ucap Rafa meyakinkan putranya ini.
"Yakin 100% aku lagi males pah kumpul-kumpul gitu nanti deh kalo aku mood aku temuin keka sama Nena dirumahnya"
"Yasudah kalo kamu gak mau ikut papa juga gak maksa kamu, jaga rumah jagain opa juga kalo mau main sama Kevin dan Lucas bilang dulu ke opa biar gak khawatir, berhubung kamu gak ikut nanti papa transfer uang buat kamu" Rafa berdiri dan mulai beranjak dari tempat duduknya lalu menemui istri dan anaknya yang sudah turun dari kamar.
Mereka semua sudah bersiap sangat tampan dan cantik, Rafa sudah memberitahu Tiara kalo Zaiden tidak akan ikut lantas Tiara hanya mengangguk paham saja.
Kunjungan kali ini mereka akan menginap semalam saja dan pulang besok hari Minggu.
(Style Arkana Dhiafakhri Mahendra, alasan membawa tas karena kata Arka dia tidak boleh malas mengerjakan tugas walau dihari weekend pun tugas harus dikerjakan) terlalu rajin dan pintar anak satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Rafardhan [END]
Teen Fiction"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ~ Tiara "Saya cinta kamu Ara" ~ Rafardhan Murni hasil pemikiran aku, kalo ada kesamaan dalam cerita atau tokoh aku minta maaf karena sebelumnya tidak tau kalo misalnya ada kes...