Sixty-five

4.6K 87 1
                                    

Tiara hari ini ia sedang menyiapkan sarapan untuk anak dan suaminya, ia membenahi piring dan segala macam rupa makanan khas sarapan pagi dibantu oleh para art dirumahnya.

Terlihat Arka dan Zaiden turun dari sebuah lift yang ada didalam rumah dengan pakaian sekolahnya.

"Mama" teriak keduanya.

Tiara menoleh ternyata sudah ada Arka dan Zaiden yang sudah terlihat tampan dan rapih kecuali ya Zaiden tidak rapih.

"Eh kalian ayo kalian langsung duduk aja kita tunggu papa, opa, sama adek-adek kalian dulu" ujar Tiara.

"Siap ma"

Dari lift juga sudah terlihat Rafa, dan kedua anak kembar menghampiri Tiara dan yang lain.

"Mama masak apa hari ini?" Tanya Marvel

"Ada nasi goreng, telor dadar dan ayam goreng" jawab Tiara.

"Wah pasti masakan mama selalu enak dan gak pernah mengecewakan" timpal rea adik dari Marvel mereka kembar tidak seiras.

"Pastinya dong bahkan papa selalu ketagihan nambah terus kalo mama kalian yang masak" ucap Rafa langsung duduk di kursi depan.

Lalu Rafa mengambil centong nasi goreng tapi di hempaskan oleh Tiara dan mendelik tajam.

"Ish mas tunggu papa dulu dong kasian kalo di tinggal, Yaudah aku mau jemput papa dulu mas sekalian ke kamarnya Rayn dia udah pake seragam atau belum" tapi tangan Tiara ditahan oleh Rafa.

"Biar mas yang jemput papa kamu yg jemput Rayn oke" sepakat Rafa dan menjalankan tugasnya masing-masing.

Aku mau jelasin sedikit nih, tentang Arka, Zaiden, anak kembar dan Rayn!! Arka sekarang dia sudah kelas 3 SMA bersama Zaiden tapi sifat Arka dan Zaiden berbanding terbalik. Arka memiliki sifat yang dingin, rajin, pintar, dia sudah menjuarai berbagai olimpiade. Sedangkan Zaiden pinter sih iya tapi dia memiliki sikap gak tidak bisa diam, pecicilan, tukang ngutang di kantin sekolah dan segala macam rupa ada di Zaiden.

Anak kembar Rafa dan Tiara itu kembar tapi beda kelamin saja tentunya sebagai kakaknya itu yang laki-laki bernama Marvel Aiden Argaskara memiliki adik perempuan bernama Edrea Qiana Leteshia sering di panggil dengan nama rea oleh orang tua maupun para teman-temannya. Mereka berdua sudah SMP bahkan ini tahun terakhirnya sekolah disana, keduanya memiliki paras yang ganteng dan cantik seperti mama papanya yang tentunya turun ke anak-anaknya.

Dan yang terakhir tapi sepertinya tidak terakhir sih maybe... Rayn Zale Edviskara dia baru memasuki TK di tadika mawar melati usianya baru 6 tahun tapi sifatnya lumayan nanti lah liat aja. Ohh ya aku mau kasih tau kini Tiara sedang mengandung lagi anak Rafa ke 6 padahal Tiara sudah tidak mau memiliki anak lagi sudah stop dengan 5 anak tapi keduanya kecolongan saat ini kandungan Tiara sudah memasuki ke 2 bulan tidak mengalami ngidam terlalu parah juga. Udah ah ceritanya kita kembali ke topik utama.

Rafa menuntun Dimas yang sudah berjalan menggunakan tongkat karena umurnya sudah tua tidak kuat untuk berjalan dan berdiri terlalu lama, tak lama kemudian Tiara datang menggandeng Rayn turun dari lift.

"Ayo langsung makan aja kalian ini udah hampir telat" perintah Tiara.

Semuanya mengangguk, Rayn melirik ke arah Tiara meminta untuk di suapi.

"Mama aku mau disuapin sama mama ya" pinta Rayn.

"Makan sendiri dulu ya nak, belajar oke" Tiara memberi pengertian.

"Ndak mau ma, mah di suapin mama pokoknya kalo Ndak mau Rayn gak mau sarapan" keukeh Rayn.

Tiara menghela nafas ia pun menyuapi Rayn dengan telaten "aaaa ayo buka mulutnya"

Hi Rafardhan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang