Tepat hari ini adalah acara 7 bulanan kandungan Tiara, semuanya sudah di persiapkan dengan matang ruangan aula gedung apartemen juga sudah di rias sedemikian rupa dengan nuansa putih banyak dengan bunga-bunga ini semua pilihan Tiara.
Rencana acara akan dimulai jam 10 pagi dan sekarang baru jam 8 Tiara bangun terlebih dahulu di bandingkan Rafa dan juga Arka yang masih tertidur pulas, Arka sedang tidur ditengah-tengah ranjang dengan sisi kanan dan kirinya yaitu mama papanya.
"Mending gue mandi duluan aja" gumam Tiara yang bergerak pelan-pelan turun dari kasur agar anak dan suaminya tidak terganggu
Ia pun memasuki kamar mandi untuk melakukan ritual khusus yang membutuhkan waktu yang cukup lama karena Tiara berendam di bathtub.
Beberapa menit kemudian Tiara sudah selesai melakukan mandi ia keluar menggunakan bathrobe dengan rambut yang dililit oleh handuk.
Saat keluar itu ada sebuah pemandangan yang sangat lucu dan menggemaskan untuk dirinya melihat wajah Arka yang bangun tidur dengan badan masih tertutup selimut.
"Kamu gemes banget sih nak" ucap Tiara yang menguyel-nguyel pipi chubby Arka
"Mau mandi sekarang?" Tanya Tiara.
Dengan mata yang masih merem melek Arka tidak merespon apapun apa yang diucapkan oleh mamanya.
Melihat tidak ada respon Tiara menggendong Arka di pangkuannya dan otomatis Arka menyenderkan kepalanya di bahu mamanya dengan nyaman Tiara tak masalah yang terpenting anaknya selalu nyaman.
Tiara menyiapkan air hangat untuk Arka mandi dengan Arka yang di simpan di wastafel terlebih dahulu.
Setelah selesai menyiapkan air Tiara berjalan menuju wastafel untuk membuka baju Arka dengan telaten dan pelan-pelan.
Arka dimandikan didalam bathub sekalian bermain air tak lupa dengan adanya bebek mainan yang menemaninya mandi.
"Berrrrrr ma egel andi" celoteh Arka menyipratkan air di wajah Tiara.
Tiara hanya tersenyum melihat anaknya ini sangat aktif. Wajahnya kembali basah membuatnya tidak marah malah senang.
"Seger ya kak enak ya mandi pagi gini bikin fresh" ucap Tiara menyabuni tubuh arka dengan sabun.
Arka mengangguk kecil lalu Tiara menyiram tubuh arka pelan-pelan agar sabun di tubuhnya hilang.
Kini arka telah selesai mandi ia di baringkan diatas kasur Tiara mengambilkan baju yang akan di kenakan oleh Arka sebuah baju Koko yang sangat menggemaskan.
Tiara melumuri Arka dengan minyak telon, bedak, krim bayi dan segala macam rupa agar Arka wanginya semerbak mengelilingi ruangan nantinya.
"Ganteng kamu kak lucu lagi pake Koko gini mama gemes liatnya" ungkap Tiara dengan bahagia
"Liat deh kak papa kamu belum bangun lagi kalah sama kamu bangunin papa gih" titah Tiara bercanda.
"Kamu bangunin papa, mama pakai baju dulu biar syantikkk oke" Arka mengangguk paham.
Ia mulai menaiki tubuh Rafa dengan bertelanjang dada karena setiap malam ia akan selalu begitu.
Tiara anteng memakai bajunya berupa gamis berwarna putih kini ia tengah menggunakan make up tipis di depan meja rias ia sekalian memantau Arka yang tengah membangunkan Rafa dari kaca.
"Pa pa angun uah Agi" Arka mengguncang tubuh Rafa ia terduduk di dada bidang papanya.
"Angun pa pa"
"Eunghhhh masih pagi kak" suara serak khas bangun tidur terdengar jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Rafardhan [END]
Teen Fiction"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ~ Tiara "Saya cinta kamu Ara" ~ Rafardhan Murni hasil pemikiran aku, kalo ada kesamaan dalam cerita atau tokoh aku minta maaf karena sebelumnya tidak tau kalo misalnya ada kes...