Hari yang sangat di tunggu oleh semua orang apalagi sebagai mahasiswa yang akan di wisuda hari ini sudah berpenampilan cantik dan ganteng dengan setelan jas dan kebaya menambah kesan anggun bagi yang melihatnya.
Tiara Alena Fadhilah dimana ia akan melaksanakan wisuda dengan lulusan cumlaude diantara yang lain, ia sudah berdandan sangatlah cantik dengan kebaya berwarna modern berwarna pink yang pastinya dengan perut besar dan menurut hpl ia 4 hari lagi akan melahirkan di kota kelahirannya.
Aline, vino, Lisa, Alaska, dan Ziea sudah bersiap. Rafa dan Arka tak kalah tampan bapak dan anak ini menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan dalaman baju berbahan sweater menambah kadar kegantengannya.
Mereka semua kini sudah berada didalam gedung dimana akan dilaksanakannya wisuda, Tiara duduk di bangku yang telah disediakan untuk para calon wisuda dan para keluarga duduk di tempat yang lain tak jauh dari mahasiswa.
Tepat di jam 9 pagi acara tersebut dimulai satu persatu mahasiswa mulai di panggil ke depan.
Kini giliran untuk nama Tiara yang akan disebut.
"Tiara Alena Fadhilah sebagai lulusan cumlaude" seru sang MC.
Aku disini gak tau tata cara wisuda itu seperti apa karena aku sendiri belum di wisuda hehe..
Tiara dengan bangga menuju kedepan dengan jalan pelan-pelan karena sedang hamil tua. Melihat itu Rafa inisiatif membantu Tiara berjalan menuju kedepan dengan tangan yang saling bertautan.
"Mari mas bantu ya sayang buat maju kedepan" ucap Rafa.
Tiara mengangguk "makasih ya mas"
Kini Tiara sudah berada di atas podium, didepannya sudah ada rektor, dekan, dan para jajaran pengurus kampus. Tali toga mulai dipindahkan dari kiri ke kanan oleh rektor.
Selain itu tali toga juga diibaratkan sebagai simbol pita pembatas buku. Pembatas akan dipindahkan saat membuka lembaran buku yang baru. Ini diartikan sebagai seorang sarjana hendaknya terus belajar dan menambah wawasan walaupun sudah lulus dan wisuda sehingga ilmunya berkembang.
"Selamat untuk kamu Tiara Alena Fadhilah telah menjadi lulusan terbaik di fakultas hukum" ucap rektor.
"Terimakasih pak"
Ternyata Tiara di suruh untuk menyampaikan satu dua kata di atas podium sebagai lulusan terbaik di kampusnya.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu"
"Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur yang amat mendalam kepada Allah SWT yang telah menakdirkan diri saya untuk mendapatkan penghargaan dalam bentuk penobatan wisudawati terbaik pada periode ini. Ribuan terima kasih juga saya sampaikan kepada segenap civitas akademika Universitas Negeri Surabaya yang telah menetapkan diri saya sebagai wisudawati terbaik pertama untuk periode ini. Selanjutnya untaian kata terima kasih juga saya sampaikan kepada suami, anak saya Arka, untuk bunda, ayah, mama, bang Alaska tentunya bersama adik ipar saya dan sahabat-sahabat yang telah mendukung dan mendoakan hingga saya kini dapat berdiri di podium terhormat ini dengan menyandang gelar sarjana serta wisudawan terbaik di kampus ini"
Setelah memberi kata sambutan Tiara turun dari podium tentunya masih ada Rafa untuk membantunya turun dengan hati-hati.
Saatnya sesi foto keluarga untuk para wisuda bersama keluarga sebagai kenang kenangan tentunya.
Cekrek..
Cekrek..
"Ara!!" Panggil Axel.
"Apa xel?" Tanya Tiara
"Sini kita foto bareng satu angkatan" seru Axel.
Tiara menatap wajah suaminya dan Rafa mengangguk mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Rafardhan [END]
Teen Fiction"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ~ Tiara "Saya cinta kamu Ara" ~ Rafardhan Murni hasil pemikiran aku, kalo ada kesamaan dalam cerita atau tokoh aku minta maaf karena sebelumnya tidak tau kalo misalnya ada kes...