Twenty five

3.6K 173 1
                                    

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Fras Kenzie Rafardhan bin Dimas Praharja dengan putri kandung saya Tiara Alena Fadhilah Binti Vino Airlangga dengan mas kawin cincin berlian 5 karat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai"

"Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Alena Fadhilah binti Vino Airlangga dengan mas kawin tersebut dibayar tunai"

"Sah??"

"SAHHHHH"

"Alhamdulillah"

"Sekarang kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri" ucap penghulu.

"Silahkan untuk kalian saling tukar cincin pernikahan" titah pak penghulu.

Rafa mulai memakaikan cincin pernikahan di jari manis Tiara lalu tersenyum. Giliran Tiara yang memasangkan cincin di jari manis Rafa lalu mencium punggung tangan Rafa dengan lembut.

Selanjutnya Rafa mencium kening Tiara dengan lembut dan cukup lama mungkin ungkapan rasa bahagia Rafa karena Tiara sudah sah menjadi istrinya.

Anggap itu Rafa dan Tiara ya bestiee, mereka berdua sepakat menggunakan adat Sunda karena dari keluarga vino yang kebetulan dari Sunda lebih tepatnya di Bandung Jawa barat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap itu Rafa dan Tiara ya bestiee, mereka berdua sepakat menggunakan adat Sunda karena dari keluarga vino yang kebetulan dari Sunda lebih tepatnya di Bandung Jawa barat.

Semua tamu undangan bersorak meneriaki pasutri baru ini, yang datang hanya ada keluarga dekat dari vino saja bahkan ayah kandung dari Rafa tidak mereka undang alasannya karena malas takutnya ngerusak rencana pernikahan ini.

Pernikahan sederhana itu dilaksanakan di rumah utama Vino Airlangga dan setelah ijab Kabul tidak akan melaksanakan acara resepsi yang terpenting Rafa dan Tiara sudah resmi jadi pasangan suami istri secara agama dan negara.

"Selamat ya putri kecil bunda akhirnya udah nikah semoga kamu jadi istri dan ibu yang baik ya nak, doa bunda selalu mengiringi kalian berdua" ucap Aline penuh haru.

"Ayah serahkan tanggungjawab ara pada kamu Rafa, ayah mohon bimbing, jaga, dan lindungi ara secara baik dan penuh kasih sayang, ayah harap kamu tidak akan menyakiti Ara sedikit pun kalo kamu sedikit nyakitin Ara ayah mohon kembalikan pada kami" vino mewanti-wanti.

"Rafa gak bisa janji yah tapi Rafa akan berusaha bikin Ara bahagia hidup bersama Rafa sampai maut memisahkan kita berdua"

"Ayah pegang janji kamu"

Kini giliran Lisa memberi nasehat dan wejangan.

"Ma maafin Rafa kalo Rafa punya salah sama mama, Rafa mohon doa restu nya agar pernikahan Rafa sama Ara akan sampai kakek nenek" ucap Rafa dengan bersimpuh di kaki Lisa.

"Mama akan selalu mendoakan kamu sama Ara, jaga dengan baik anak dan istri kamu, kalo ada masalah tolong selesaikan secara baik-baik dengan kepala dingin mama gak mau kalo kalian berantem terucap kata cerai dari kamu Rafa"

"Rafa janji ma"

"Selamat ya Ara udah resmi jadi istrinya Rafa, mama mohon sama kamu kalo Rafa lagi manja sabar ya sayang" ujar Lisa

Hi Rafardhan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang