Sebelas

5.3K 211 3
                                    

Hari-hari di lewati dengan indah Tiara sudah mulai terbiasa oleh kehadiran Arka di hidupnya tentunya di bantu oleh kekasihnya dokter Rafa.

Mereka adalah pasangan yang sangat serasi seperti pasangan suami istri beneran padahal mereka yang melihat tidak tau apa-apa di baliknya.

Kini Tiara sudah memandikan Arka dan bersiap untuk memakaikan baju, ia sangat tersenyum bahagia melihat anaknya begitu aktif dan tersenyum manis.

Ting... Tong

Rafa menekan bel masuk pintu apartemen Tiara. Tidak terdengar langkah kaki untuk membukakan pintu untuknya.

"Masuk aja mas gapapa" sahut Tiara dari dalam tak tinggal lama Rafa langsung memasukkan password di pintu apartemen Tiara karena ia sudah mengetahuinya.

"Arka anak papa ganteng banget sih" sapa Rafa pada Arka yang sudah terlihat tampan.

"Maaciww papa" ucap Tiara menirukan suara anak kecil

"Mas tolong jagain Arka dulu di ruang tamu, aku mau siap-siap ke kampus" pinta Tiara pada Rafa.

Rafa menyernyit heran, apa mungkin Tiara akan membawa baby Arka ke kampusnya.

"Loh kamu mau ke kampus?? Terus Arka kamu ajak juga kesana??" Tanya Rafa

"Mau gimana lagi mas, hari ini ada dosen killer masuk dan aku juga mau ngumpulin tugas, jadi aku terpaksa bawa Arka ke kampus, kalo aku titip juga ke siapa coba mas pasti sibuk di rumah sakit" Tiara menjelaskan.

"Maafin mas ya sayang gak bisa bantu kamu, ini juga nyempetin kesini buat ketemu Arka, jadwal praktek di RS juga full buat hari ini"

"Iya gapapa mas kamu pergi aja, lagian aku juga dibantuin Lala buat jagain Arka di kampus"

Setelah semuanya sudah siap Rafa mengantarkan Tiara ke kampusnya ada rasa kasian melihatnya di usianya menginjak 21 tahun ia usah menjadi ibu muda.

Mobil Rafa sudah sampai di gerbang kampus

"Kamu hati-hati di kelas jagain Arka jangan sampai lengah ya sayang" Arka mewanti-wanti Tiara.

"Mas gak usah khawatir aku bisa jaga Arka kok dengan baik"

Lalu Rafa mengeluarkan stroller untuk Arka didalam mobil dan Tiara langsung turun dari mobil dan menyimpan Arka didalam stroller.

"Yaudah mas aku mau masuk dulu" pamit Tiara

"Hati-hati di kampus belajar yg bener jangan malas" ujar Rafa memberikan tangannya untuk di Salim oleh Tiara seperti suami istri bung

"Iya mas" Tiara mencium punggung tangan Rafa dengan tulus.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Pandangan semua mahasiswa yang melihat Tiara turun dari mobil membawa bayi membuat semuanya bertanya-tanya. Padahal kan statusnya masih single gak mungkin udah punya anak itu yang dipikirkan oleh sebagian mahasiswa.

Hukum angkatan 18

Woee woee ada kabar yang menghebohkan loh!!!

Apaan cepetan kasih tau

Penasaran gue kabar apa sampe heboh gini

Itu si Tiara anak kelas ab bawa anak ke kampus terus di anter sama cowok kayak om-om gitu

Wah wah anak siapa ya???

Jangan negatif thinking kali aja keponakan kan

Seperti itu lah isi grup angkatan yang sangat ramai membicarakan Tiara yang membawa bayi.

Hi Rafardhan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang