Rencananya hari ini Tiara ingin pergi ke taman di wilayah komplek perumahan serta mengajak suami serta anak-anaknya, Tiara sangat suntuk dirumah lagian ia juga ingin melihat taman kompleks yang katanya sangat bagus Tiara mendapatkan info itu dari Bi sari yang kebetulan setiap pagi selalu berbelanja di tukang sayur dan bergosip ria dengan art yang lain.
Tiara, Rafa, Arka dan Zaiden sudah bersiap dengan dengan pakaian santainya.
Hanya membutuhkan waktu 5 menit agar sampai di wilayah taman dengan Arka ada di pangkuan sang papa dan Zaiden berada di dalam stroller.
Pandangan pertama saat melihat pemandangan taman didepannya Tiara dan Rafa sangat takjub saking indahnya.
(Taman komplek)
"Wah mas tamannya indah dan cantik banget bener kata bi sari kalo yang dia omongin itu benar adanya" puji Tiara
"Apalagi mas gak nyangka akan sebagus ini berarti mas gak salah milih komplek perumahan" ucap Rafa pada Tiara.
"Papa tulun alka mau main" ucap Arka yang meminta turun dari pangkuan Rafa.
Rafa menuruti maunya Arka, setelah di turunkan Arka lari-larian kesana kemari
"Kaka hati-hati larinya nanti jatoh loh kak" Rafa memberi tahu.
Tiara tersenyum melihat interaksi ayah dan anak ini membuat hidupnya lebih bermakna sekarang.
"Mas nitip Zaiden dulu boleh gak?" Tanya Tiara
"Kamu mau kemana sayang" tanya balik Rafa
"Aku mau kesana sebentar aja mas* tunjuk Tiara pada air mancur didepannya ini.
Rafa mengikuti arah pandang Tiara lantas langsung mengizinkannya
"Jangan lama-lama"
"Oke mas enggak lama kok cuma sebentar aja" kata Tiara langsung berdiri dan mulai berjalan.
Rafa hanya melihat dari kejauhan apa yang dilakukan istrinya itu dan ia haru tetap memantau Arka yang sejak daritadi berlarian tak ada capeknya mungkin terlalu aktif anaknya ini.
Arah pandang Rafa beralih ke arah lain lebih tepatnya ke arah belakang saat menoleh Rafa di kagetkan dengan orang yang tidak asing dihidupnya berada disini tidak terlalu jelas wajahnya karena melihat dari arah jauh tapi Rafa sangat yakin akan hal itu.
Gubrak...
Rafa menoleh dan melihat anaknya terdampar di tanah karena terjatuh.
Dengan hati-hati Rafa berjalan ke arah Arka dan berjongkok untuk melihat kondisi Arka sekarang.
"Kakak gapapa kan mana yang sakit kak" tanyanya khawatir
"Ndak ada pa alka hebat dong dan jagoannn!!" Rafa tersenyum melihat anaknya ini sangatlah kuat dan jagoan dan tidak gampang nangis
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Rafardhan [END]
Teen Fiction"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ~ Tiara "Saya cinta kamu Ara" ~ Rafardhan Murni hasil pemikiran aku, kalo ada kesamaan dalam cerita atau tokoh aku minta maaf karena sebelumnya tidak tau kalo misalnya ada kes...