Rencananya hari ini Tiara akan ke kampus untuk melakukan bimbingan ke dosen seperti biasa bersama Lala dan Ardi, Tiara selalu berdoa semoga skripsian ini selalu di mudahkan jangan di persulit.
Rafa hari ini ia libur tidak berangkat ke rumah sakit ia ingin seharian bersama anaknya di apartemen saja. Melakukan aktivitas bersama anak memang sangat menyenangkan
"Kita mau ngelakuin kegiatan apa ya kak hari ini" ucapnya pada Arka yang ada pangkuannya.
Arka menunjuk ke arah televisi di ruang tengah tempat berkumpul bersama yang lain.
"Kamu mau nonton" tanyanya pada Arka
Dan Arka mengangguk antusias "Yo pa ton Ivi" celoteh Arka.
Rafa duduk di sofa untuk satu orang ia menyalakan televisi dengan remote lalu memilih film apa yang cocok untuk menonton bersama anak kecil.
Dan pada akhirnya Rafa memilih film Finding Dory tentang seorang ikan biru bernama Dory yang mencari keberadaan orang tuanya yang sudah menghilang ini film sangat cocok di tonton untuk anak-anak.
"Kita hari ini nonton ikan Dory" seru Rafa pada Arka.
Tapi sebelum itu Rafa mengambil Snack untuk dirinya dan juga Arka agar menonton filmnya tidak membosankan.
Nah sekarang sudah siap makanan dan minuman sudah ada di depan mata, Rafa dan Arka masuk ke dalam selimut di sofa single berdua tak lupa AC di nyalakan menambah kesan nyaman saat akan menonton film.
🌻
Di kampus Tiara sedang melakukan bimbingan bersama dosen di ruangannya.
"Bagaimana pak apa ada yang harus di revisi lagi" tanya Tiara pada dosen.
"Ada! Dan ini hanya sedikit lagi yang kurang setelahnya mungkin skripsi kamu akan ACC dan kamu sudah bisa di wisuda" Tiara senang bahagia sedikit lagi skripsinya selesai dan segera di wisuda tak lupa ia juga sudah tidak sabar untuk pulang ke Jakarta dan menetap disana.
"Terimakasih pak"
"Sama-sama Tiara, ohh ya kamu sudah hamil berapa bulan ini" tanya pak dosen yang sudah paruh baya
"7 bulan pak"
"Sehat-sehat terus ya nak semoga lancar sampai nanti kamu persalinan, dan semoga ibu dan bayi sehat dan selamat"
"Terimakasih pak atas semua doanya"
"Sama-sama sudah kewajiban sesama manusia harus saling mendoakan"
"Kalo begitu saya pamit pulang pak" izin Tiara.
"Silahkan hati-hati di jalan"
"Baik pak"
Tinggal satu pertemuan lagi dengan dosennya Tiara akan berhasil ACC ia senang bukan kepalang sungguh ini kabar yang sangat baik untuknya. Ia segera menghampiri sahabatnya yang sudah ada di food court duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Rafardhan [END]
Teen Fiction"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ~ Tiara "Saya cinta kamu Ara" ~ Rafardhan Murni hasil pemikiran aku, kalo ada kesamaan dalam cerita atau tokoh aku minta maaf karena sebelumnya tidak tau kalo misalnya ada kes...