Thirty-nine

2.7K 112 0
                                    

Hari ini adalah perpisahan antara Ziea dan Alaska mereka harus melakukan LDR baru beberapa hari mereka berpacaran tapi harus berpisah karena kesibukan Ziea yang harus lanjut kuliah karena ia sudah izin berhari-hari untuk ke Surabaya.

"Zie kamu di malang jaga diri baik-baik, aku pasti bakalan kangen sama kamu" ujar Alaska

"Iya kamu tenang ya om aku bisa jaga diri baik-baik kan memang aku sebelumnya udah bisa jaga diri" ucap Ziea.

Alaska mendekap tubuh kekasihnya dengan erat seakan mereka satu sama lain tidak ingin berpisah tapi jarak dan waktu bisa memisahkan mereka untuk sementara.

"Kamu jaga hati di malang, jangan lirik cowo lain!! Inget ada aku di hati kamu sekarang" peringat Alaska mewanti-wanti.

"Apaan sih kamu kira aku cewe apaan om iya aku bakalan jaga hati buat kamu, nanti kalo ada waktu luang jangan lupa mampir ke malang ya"

"Itu pasti tunggu aku datang kesana"

"I love you Ziea" bisik Alaska tepat di depan telinga ziea membuat bulu kuduknya berdiri.

"I love you more" balas Ziea juga tepat di telinga Alaska.

Adegan perpisahan dan berpelukan itu tidak luput dari pandangan semua orang Disana mereka sungguh di jadikan kacang di sana, Ziea dan Alaska sungguh tega membiarkan mereka harus melihat drama percintaan yang harus LDR ini.

"Ekhemm.. ekhemm pindah yuk dari bumi berasa panas nih" sindir Rafa mengipaskan tangannya didepan wajahnya.

"Keberangkatan ke Pluto dilakukan jam 25.00 mohon di persiapkan" ucap Tiara mendramatisir.

Mendengar sindiran itu Alaska dan Ziea melepaskan dekapannya sungguh tidak tau situasi.

"Kenapa di lepas sok Monggo di lanjut" kata Tiara

"Enggak deh malu ternyata dari tadi di liatin terus" cengir Ziea tersipu malu.

"Hahahaha anak muda zaman sekarang emang gini nih gak ikhlas karena harus berpisah" ujar Lisa yang sejak tadi melihat semuanya.

"Iya Lis kayaknya kita bakalan besanan lagi nih" Aline terkekeh menutup mulutnya.

"Kita disini kayak kambing conge ayah gak suka liatnya" ucap vino mendramatisir.

"Alay kamu mas" cibir Aline.

Jam sudah menunjukkan jam keberangkatan Lisa dan Ziea untuk ke malang ia harus pamit sekarang.

"Kita pamit dulu jemputan juga sudah datang dari tadi" pamit Lisa

"Hati-hati Lis di jalan nanti berdoa dulu" ucap Aline mengingatkan.

"Pasti line"

Lisa dan Ziea langsung berjalan meninggalkan apartemen dengan bergandengan tangan.

"I love you Ziea"

"Too sayang"

Sungguh sekarang hati, betis bergetar, buku ketek jadi tegak dan jantung berdisko ini membuat hati Alaska jadi MELEYOT seketika.

"CK!! Lebay bang" Tiara berdecih.

"Mas masuk yuk ke kamar" ajak Tiara.

"Ayo"

"Dasar bulol" cibir Alaska.

"Udah Alaska mending kamu temenin bunda sama ayah aja di apartemen atas jangan ganggu adek kamu yang pengen berduaan" kata Aline mengajak Alaska dan vino langsung menyeret Alaska untuk ke atas.

Di dalam kamar Tiara sedang bermanja-manja dengan suaminya semenjak hamil memang Tiara menjadi lebih manja mungkin karena hormon ibu hamil.

"Mas kamu mau cewek atau cowok" tanya Tiara.

Hi Rafardhan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang