Tiara dan baby Zaiden sudah di perbolehkan pulang hari ini setelah di rawat dan pemulihan selama 2 hari di rumah sakit.
Rasa antusias Tiara sangatlah tinggi untuk pulang dan beristirahat 2 hari dirumah sakit membuatnya suntuk sangat.
Kini Tiara,Rafa,Arka,Zaiden,dan Bi irah berada didalam mobil untuk pulang entahlah mereka akan pulang ke rumah siapa.
"Mas ini kan bukan arah pulang ke rumah bunda atau mama!! Kita mau kemana mas??" Tanyanya bingung.
"Entahlah sayang mas aja gak tau kita akan kemana" Rafa terkekeh sendiri melihat wajah Tiara yang bingung dan menggemaskan ini.
"Jangan bercanda mas ini gak lucu sebenarnya kita mau kemana" desak Tiara sambil melirik jalanan ini yang merasa asing baginya.
"Diem aja sayang toh mas juga gak akan macam-macam" cengir Tiara.
"Kita ikut aja non tuan mau kemana, bibi percaya tuan gak akan macam-macam mungkin mau kasih kejutan juga buat non" ucap Bi irah dari bangku tengah dan sudah paham dengan sifat Rafa ini yang suka membuat kejutan.
"Semoga aja bener bi apa yang di omongin bibi" ucap Tiara.
Akhirnya mobil yang di kendarai oleh Rafa tiba di sebuah rumah didalam komplek perumahan elite dikawasan Jakarta Selatan.
Pagar dibukakan oleh satpam yang berjaga dirumah tersebut lalu menyapanya sopan.
Semua orang yang ada didalam mobil turun dan tentunya Tiara masih terpaku dengan desain rumah dihadapannya ini.
"Ini rumah siapa mas?? Kok bagus banget sih!! Kita ngapain kesini mas?" Cecer Tiara tapi tatapannya begitu kagum dengan arsitektur bangunannya.
"Rumah orang sayang kita akan ngerampok dirumah ini" ucap Rafa ngawur.
"Heh astagfirullah mas!!" Tiara mendelik kaget.
"Ya kamu pikir sendiri sayang ngapain kita kesini kalo gak punya tujuan apalagi ngerampok gak mungkin" balas Rafa santai.
"Jawab aku ini rumah siapa mas" tanya Tiara
"Rumah ini milik kita sayang, mas udah siapin rumah ini dari jauh-jauh hari sebelum kita ke Jakarta" jawab Rafa
"Yuk kita masuk" ajak Rafa pada Tiara dan Bi irah yang masing-masing memangku Arka dan Zaiden
(Rumah Rafa dan Tiara)
Rafa membukakan pintu utama rumah dan mempersilahkan masuk terlihat sangat besar bagi Tiara dan Bi irah.
Mereka disambut oleh maid yang lain yang bernama bi sari.
"Selamat siang tuan dan nyonyak" sapa Bi sari sambil menunduk ke arah Rafa, Tiara dan Bi irah tentunya.
"Siang"
"Sayang kenalin ini namanya bi sari yang akan membantu kita dan Bi irah di rumah ini" ucap Rafa memperkenalkan perempuan paruh baya dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Rafardhan [END]
Teen Fiction"kata orang sih kalo mau dapetin calon suami dokter harus Nongki di UGD" ~ Tiara "Saya cinta kamu Ara" ~ Rafardhan Murni hasil pemikiran aku, kalo ada kesamaan dalam cerita atau tokoh aku minta maaf karena sebelumnya tidak tau kalo misalnya ada kes...