Bab 24: Tidak mengerti

760 99 4
                                    

Malam itu minho mengendarai mobil tanpa tujuan yang pasti, mungkin karena Felix selalu ada didalam pikirannya tanpa sadar dia sudah berada di depan apartemen Felix.

Pada saat itu kebetulan dia melihat Felix dan chaewon yang akan masuk kedalam.

Minho berencana akan keluar dan menghabiskan malam di tempat Felix, tapi melihat chaewon juga ada disini , dia mengurungkan niatnya dan lebih memilih untuk mengirim pesan untuk mengajaknya makan malam di luar.

Felix tidak membalas.

Minho mengirim pesan lagi ; "aku sudah sampai di depan apartemen mu."

Felix menjawab ; "aku sedang berada di kantor agensi."

"Benarkah, jadi yang aku lihat saat ini di depan apartemen mu adalah setan? Jangan kawatir Aku tidak akan melakukannya hanya ingin makan malam bersama, apa yang kamu takutkan bersembunyi dari ku?"

Ting ...

Minho melihat satu pesan baru masuk, membuka pesan tersebut,

"Tidak ada yang harus aku takutkan darimu."

"..........."

Minho merasa sedikit kesal, dia membalas pesan itu. ; "Felix, kamu hanya mau menemuiku saat kita akan bergulat di tempat tidur kan? Baik, kalau begitu aku akan melakukan nya di restoran , itu akan lebih memuaskan saat melakukannya di tempat ramai"

Setelah mengirim pesan tersebut dia mengirim satu pesan lagi, "jika kamu tetap menolak datang kepadaku, maka aku yang akan mencarimu kesana. Dan berusahalah mencari alasan untuk menjelaskan semuanya ke chaewon."

Minho sadar trik ini mungkin sedikit memalukan tapi itu sangat efektif untuk membuat felix tidak bisa mengelak.

Felix adalah orang yang sangat tidak mau mencari masalah, jadi dia pasti akan lebih memilih "makan malam bersama" daripada "membuat chaewon mengetahui kebenarannya"

Benar saja Felix terlihat mendekat. Dia masuk kedalam mobil minho dan membanting pintu itu dengan kasar.

Minho tidak merasa marah, tapi dia tersenyum , "Tuan muda Felix, kemana anda ingin pergi?"

Felix sama sekali tidak ingin bercanda dengannya dan berkata dengan dingin, "Aku tidak tahu bahwa kamu selicik ini minho?"

"Baiklah, kamu ingin kita makan malam dimana?"

"Terserah"



......


Mereka sudah berada di salah satu restauran yang cukup terkenal di soul. Restoran itu tidak terlalu tertutup. Itu terkenal karena banyak pasangan yang datang kesini.

(Anggap aja di foto ini lagi malam ya😂😂 terus Felix lagi baca buku)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja di foto ini lagi malam ya😂😂 terus Felix lagi baca buku)

Felix memilih tempat duduk di sebelah jendela, alasannya cukup menarik, itu karena Felix bilang dia bosan melihat wajah minho dan ingin mengalihkan pandangannya keluar.

The ENd // MinlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang