Bab 28 ; Penyebab aku gila

719 89 2
                                    

Setelah menenangkan dirinya, Lee jongsuk berkata, "kamu tahu bukan bisnis utama keluarga kita bergerak dalam bidang farmasi. Ibumu yang bertanggung jawab di bagian itu, sedangkan aku bertugas di bidang entertainment."

"Saat itu aku sedang ada rapat dengan agensi lain dan mendapat kabar dari asisten ibumu, mengatakan ibumu terkena virus yang bocor dari lab saat dia sedang bekerja. Sudah jelas ke amanan di perusahaan sangat ketat, tapi itu adalah pertama kalinya ada kesalahan."

Meskipun Lee jongsuk berkata dengan tenang, rasa sakitnya bisa terdengar dari suaranya.

"Dia sedang hamil beberapa bulan saat itu, dan penyembuhan untuk ibumu sangat terhambat karena kehamilan itu. Maka satu-satunya cara adalah menggugurkan kandungannya."

"Dia menolak, dia tidak ingin melakukannya. Sudah sangat lama untuk kami menunggu kehadiran seorang anak, itu membuatnya sangat menghargai mu. Dan dia berkata bahwa kamu adalah hadiah terbaik yang Tuhan berikan padanya. Meskipun dia mati itu akan lebih baik dari pada membunuh anaknya."

"Dia sangat percis sepertimu, keras kepala, tidak bisa ditentang, jika dia menginginkan sesuatu pasti akan dia perjuangkan sampai akhir hidupnya."

"Semakin lama keadaannya semakin buruk, dia menangis sepanjang hari, padahal dia sedang mengandung tapi bentuk tubuhnya semakin kurus. Mentalnya semakin tidak normal belum lagi organ dalamnya semakin rusak akibat virus tersebut. Dia kabur beberapa kali karena ketakutan kami akan membuatnya tidak sadarkan diri dan membunuhmu."

Lee jongsuk menghela nafas panjang, : "aku tidak tahu harus Bagaimana, jika terus-terusan seperti ini, ibumu akan mati dengan tersiksa. Saat itu aku sudah sangat putus asa, aku memutuskan untuk pergi ke peneliti lab dan mereka memberitahuku tentang organisasi itu. Aku pergi ketempat itu Dan bertanya apakah ada obat untuk memperbaiki kerusakan akibat virus tersebut."

"Pada akhirnya mereka memberiku harapan."

"Obat untuk Eksperimen pembuatan darah Alpha."

"Ini adalah obat untuk pembentukan gen baru yang di lakukan oleh organisasi tersebut yang dapat memperbaiki kerusakan organ sel yang sangat fatal. Tapi dengan syarat jika itu berhasil mereka akan meneliti mu." Ada sedikit kesedihan di akhir kalimatnya.

"Bagaiman bisa ada obat seperti itu.??" Tanya minho.

"Ada minho, itu memang ada. tapi yang seperti kamu duga itu adalah sebuah eksperimen, masih dalam tahap penelitian, tapi saat itu aku bertemu arthur yang bisa menyetabilkan obat tersebut."

Minho bertanya dengan penasaran, "apakah dia yang mengembangkannya?"

"Tidak, dia adalah seorang dokter, yang terkenal bisa menghidupkan pasien meskipun sudah sangat sekarat."

"Aku tidak bisa menjelaskan terlalu detail. Tetapi eksperimen itu adalah harapan terakhir ku. Jadi walaupun sangat berbahaya aku tetap menyetujuinya."

"Ternyata pembentukan darah Alpha itu berhasil dan efek pemulihan untuk ibumu sangat cepat itu mampu memperbaiki organ-organ didalam tubuhnya yang sudah rusak. Tetapi efek sampingnya juga sangat buruk."

"Meskipun arthur memberinya dosis yang sangat kecil tapi itu juga tidak bisa dihindari. Pada akhirnya itu berimbas ke dirimu."

"Setelah kamu lahir, kami mendengar kabar yang lebih mengejutkan , mereka mengatakan kamu adalah hasil yang sukses. Saat itu aku berpikir kejahatan apa yang aku miliki di kehidupan sebelumnya, sampai-sampai kami mengalami hal yang seperti ini."

"Aku ,  arthur dan Lee dongwok mencari cara untuk menyembunyikan identitasmu yang sebenarnya dari organisasi."

"Ibumu mendengar itu, dia memutuskan untuk pergi dan bergabung dalam organisasi tersebut. Agar dia bisa mengetahui cara untuk bisa menyelamatkan mu."

The ENd // MinlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang