....

824 52 38
                                    

Tujuh bulan kemudian.



Felix yang terbaring di tempat tidur dengan kedua pergelangan kaki dan tangannya di ikat dengan rantai.

Semenjak pertama felix di kurung, dia tidak henti-hentinya memohon dan memohon setiap hari untuk di lepaskan.

Felix adalah pria yang waras meskipun dia mencintai minho tetap saja dia tidak mau dikurung seperti ini.  Dia sudah mencoba berbagai cara untuk kabur tapi satupun dari rencananya tidak berhasil. Bahkan untuk menghakiri hidupnya sendiri tidak bisa.

Ini sangat menyedihkan, hidupnya benar-benar menyedihkan.

"Lixie." Seungmin masuk kedalam ruangan dengan membawa nampan yang berisi makanan.

"Bagaimana kabarmu hari ini?? Maaf kemarin aku tidak bisa datang." Dia menaruh nampan di meja samping dan melepas penutup mulut Felix.

Ketika penutup mulut dibuka , kata pertama yang felix ucapkan, "biarkan aku pergi."

"Kalau tidak, bunuh saja aku.. hyung... kamu bisa membunuhku... aku tidak mau hidup seperti ini... aku mohon... bunuh.. aku." Dia sudah pasrah, meskipun tidak ada gunanya dia masih tetap memohon.

Tapi tanggapan yang diberikan seungmin sangat balik berbanding dengan felix, dia masih tetap terlihat tenang, dan seperti tidak terjadi apa-apa.

"Kamu harus makan, anak kita nanti tumbuh tidak sehat jika kamu sakit-sakitan." Dia berkata sambil mengelus perut felix yang sudah terlihat membesar.

Benar serum itu berhasil, saat ini dia sudah mengandung.

"Hyung..." felix menangis dan menangis, "kenapa kamu sangat kejam? Kamu sangat berubah.. kamu bukan hyungku... kamu iblis..." Felix mulai bergerak tidak karuan, tidak peduli jika rantai itu melukai kulitnya.

Pergerakan seungmin berhenti dia menatap tajam kearah felix tapi setelahnya langsung tersenyum dengan sangat manis.

Felix sudah sangat tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, benar saja seungmin mengeluarkan jarum dan menyuntikkannya ke tubuh felix.

"Tidak...tidak...jangan lagi... ugh..." setelah serum habis disuntikkan, Felix langsung merasa pusing, mual dan keringat bercucuran di dahinya. Serum itu dibuat khusus untuk menaklukan Felix, itu tidak berbahaya sama sekali untuk hidup dan bayinya.

Tapi efek samping dari serum membuat kesadarannya akan langsung di tekan. Dan dia akan menuruti semua perkataan seungmin tanp sedikitpun penolakan, tapi dalam keadaan sadar.

"Felix... jika kamu ingin mati, kamu harus membunuhku terlebih dahulu... karena selama aku hidup.. kamu juga akan tetap hidup.."

"Lihat." Dia mengelus wajah pucat felix dan berkata dengan lembut, "bukankah seperti ini lebih baik? Diam dan jadi penurut."

"Aku akan menyuapimu, sekarang buka mulutmu.. makan yang banyak, nanti malam aku ingin kamu melayaniku sampai puas. Anakku harus terlahir dengan baik... jadi kita harus sering melakukannya."

Felix menurut membuka mulutnya dan mulai makan, tapi air matanya keluar sangat deras. Meskipun tubuhnya menurut, kesadaran nya masih sama.

Hyung, kenapa kamu sangat jahat??

Apa salahku?? Kenapa aku diperlakukan seperti ini??

Aku bersumpah... di kehidupan selanjutnya... jika kita bertemu lagi... aku yang akan lebih memilih mati di hadapanmu.

Aku membencimu...

Lee Felix sudah mati... tidak ada lagi orang yang penuh kasih dan cinta...

Orang di hadapanmu sudah mati di tanganmu sendiri...

Tapi meskipun aku membencimu, aku masih tetap mencintaimu....

Kim seungmin...







END.........




Ini udah ENd ya... pasti nggak memuaskan ya....?

Ini namanya happy end apa sad end sih??? 🤣🤣 aku juga bingung... tapi kalok aku kasi akhir yang bahagia buat Felix itu sangat mustahil... karena memang dari awal dia sudah tidak bisa memilih untuk mencari kebahagiaannya sendiri...

Mungkin ini sad ending buat Felix tapi Happy ending untuk seungmin..

Aku ngerasa kasian ama karakter minho disini, kayak orang yang dia cintai bukan hanya mengenali orang yang salah tapi perasaannya mungkin juga menjadi nyata untuk seungmin.

Yang Felix cintai adalah orang yang saat ini berada di sampingnya, tidak peduli itu minho atau seungmin, tapi perasaannya benar-benar tulus pada orang ini.

Apa mungkin saja, Felix sebenarnya sudah mengetahuinya sejak dari lama dan lebih memilih untuk diam????? Aku juga tidak tahu...

Intinya hubungan mereka akan terus seperti Ini, Felix memang mencintai seungmin yang menjadi minho tapi dia tidak akan pernah menyerah begitu saja.

Aaaahh sudahlah... untuk selanjutnya biarkan mereka yang melanjutkan kisahnya di kehidupan sana.. aku sebagai penolong untuk menulis kisah mereka berhenti sampai disini.....

Pesan dari aku;

Buat minho; maaf aku nggak bisa ngasi kamu akhir yang bahagia.

Buat Felix; maafkan aku karena sudah membunuh orang yang kamu cintai.

Buat seungmin; maaf kayak nya waktu aku nyiptain kamu, otakku lagi eror.. makanya kamu berubah jadi iblis...


Bye-bye

Terimakasih buat kalian semua❤️❤️❤️❤️❤️

Tetap sehat dan bahagia🥰🥰🥰

The ENd // MinlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang