Rocky langsung melangkah masuk ke dalam salon tempat Nadine dan Roro Ayu merias dirinya. Ia menghampiri Nadine yang sedang berdiri di depan cermin sambil memperhatikan hasil make-up di wajahnya.
"Udah selesai make-up?" tanya Rocky. Ia langsung merangkul pinggang Nadine tanpa meminta izin terlebih dahulu.
"Udah," jawab Nadine sambil melepas lengan Rocky perlahan dari pinggangnya. "Gimana, cantik atau nggak?" tanyanya sembari memutar tubuh menghadap Rocky.
"Cantik banget," jawab Rocky sambil tersenyum. "Temen kamu mana?"
"Lagi ke toilet. Katanya kebelet," jawab Nadine sambil menoleh ke arah Nanda yang berdiri tak jauh di belakang Rocky. Ia tidak menyapa pria itu, ia tidak tahu apa yang akan dilakukan Rocky jika mengetahui kalau Nanda adalah suami Roro Ayu. Tidak tahu mengapa, mereka berdua bisa datang bersamaan.
"Oh ya ... kenalin, ini Nanda. Anaknya Oom Andre." Rocky menunjuk Nanda yang tak jauh darinya. "Kebetulan, dia mau jemput istrinya juga di sini. Ternyata, dia diundang ke acara ulang tahun bunda. Kita bisa berangkat bareng."
Nadine tersenyum kecut. Ia mengulurkan tangannya ke arah Nanda. "Nadine," ucapnya memperkenalkan diri.
Nanda balas tersenyum dan menjabat tangan Nadine. "Oh. Ini Dokter Nadine? Temennya Dokter Sonny?" tanya Nanda. "Aslinya jauh lebih cantik dari foto."
Nadine meringis mendengar pertanyaan Nanda. Perasaannya tak karuan dan membuatnya jadi salah tingkah.
"Hei, cewekku ini ...!" Rocky langsung menepis tangan Nanda. "Jangan lama-lama salamannya! Ingat istri!"
Nanda tertawa kecil sambil menggeleng-gelengkan kepala. "Aku nggak mungkin ngambil cewek orang. Bentar lagi bakal jadi bapak," ucapnya sambil melirik wajah Nadine. Ia tahu, Nadine adalah salah satu teman Roro Ayu sejak kecil saat di sanggar tari. Tapi ia tidak tahu kalau Nadine memiliki hubungan khusus dengan Rocky, salah satu anak dari orang paling kaya di Asia dan ditakuti banyak para pebisnis di luar sana.
Beberapa saat kemudian, Roro melangkah keluar dari kamar mandi. Ia langsung tersenyum ke arah Nanda yang sudah menjemputnya. "Sudah datang?" tanyanya lembut.
Nanda mengangguk. Ia merangkul pinggang Ayu dan mencium kedua pipi wanita itu. "Udah siap?"
Ayu mengangguk sambil tersenyum manis.
Sementara itu, Rocky mengernyitkan dahi saat melihat pria yang menjadi suami Ayu adalah Nanda, anak dari sahabat orang tuanya. Ia menatap wajah Nadine untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang tiba-tiba bersarang di kepalanya dan senyum kecut dari bibir Nadine, membuatnya mengerti kalau pria brengsek yang telah menghancurkan hidup Roro Ayu adalah Ananda, putera mahkota dari Amora Internasional.
"Nanda, kamu suaminya Roro Ayu?" tanya Rocky sambil mengernyitkan dahi.
"Iya. Kalian udah saling kenal, ya?" tanya Nanda balik. "Sorry, aku nggak tahu kalau Dokter Nadine ini pacarmu. Aku pikir, dia malah pacaran sama Sonny."
"Kamu ...!?" Rocky mengepalkan kedua tangan sambil menatap geram ke arah Nanda. Rahangnya mengeras ketika wajah Nanda terlihat sangat santai menghadapinya.
"Ky, nggak usah bikin keributan di sini!" bisik Nadine sambil menahan dada Rocky agar tidak menyerang Nanda.
"Sorry, Ky ...! Aku bener-bener nggak tahu. Aku nggak bermaksud fitnah pacarmu," ucap Nanda yang menyadari kalau Rocky sedang emosi.
"Bukan soal Nadine dan Sonny yang bikin aku marah sama kamu, Nan. Tapi soal Sonny sama Roro Ayu ...!" sentak Rocky sambil menatap tajam ke arah Nanda. "Aku udah tahu semuanya dari Nadine dan Sonny. Ternyata kamu cowok biadab yang udah menghancurkan hidup Roro, hah!?"
Nanda terdiam sambil menelan salivanya dengan susah payah. Ia tidak tahu apa yang terjadi hingga membuat salah satu putera Hadikusuma itu murka terhadapnya. "Kamu kenapa marah? Aku bertanggung jawab sama Roro Ayu," tanyanya kebingungan.
"Ky, nggak usah dipermasalahkan, ya! Aku nggak mau ribut," pinta Ayu sambil menatap wajah Rocky.
Rocky menarik napas dalam-dalam dan berusaha menurunkan emosinya saat melihat mata Roro Ayu yang penuh dengan penderitaan. "Aku nggak bisa lihat cewek mana pun disakiti. Apalagi itu orang-orang terdekatku dan itu wanita baik-baik. Parah kamu, Nan! Kalau dari awal aku udah ketemu kamu, udah kuhabisi!"
"Ky, udah ...! Nggak usah ribut di sini," bisik Nadine saat mereka mulai menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di salon tersebut. Ia langsung menarik lengan Rocky agar pergi dari sana.
"Udah bayar?" tanya Rocky sambil menatap Nadine yang merangkul lengannya sambil melangkah keluar dari salon tersebut.
"Udah diurus sama ajudanku," jawab Nadine sambil menoleh ke arah ajudan yang ada di belakangnya.
"Kamu beneran bawa ajudan?" tanya Rocky sambil menunjuk pria bersetelan jas rapi yang ada di belakang mereka.
"Iya! Puas!" sahut Nadine sambil mendelik ke arah Rocky. "Lagian, kenapa kamu nggak jemput aku? Aku terlanjur sewain mobilku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Lelaki Brengsek
RomanceRaden Roro Ayu Rizki Prameswari adalah seorang puteri bangsawan berpendidikan. Awalnya, hidupnya indah dan baik-baik saja sampai akhirnya bertemu dengan Ananda Putera Perdanakusuma (sahabat baik pacarnya) yang menghamilinya. Hidupnya berubah menjad...