2

218 100 25
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi
wabarakatuh!!!

Jangan lupa vote dan komen ya!

Dan follow sosial media⏳:

Wattpad : @Mayaagustin04
Ig : @wp_maymaya
Tiktok : @maya04.agustin

*
*
*
*

-seseorang mengirimkan penyelamatan seperti dia untuk selalu melindungiku-


Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu. Kini, Manda dan kedua sahabatnya berjalan menuju kantin. Jarak antara kelas Manda, XII MIPA 1, ke kantin lumayan jauh.

Merek bertiga sudah mendapatkan meja yang berada di pojok, Karena tempat itulah menjadi tempat favorit mereka.

Mereka bertiga sudah mendapatkan meja yang berada di pojok, karena tempat itulah yang menjadi favorit mereka.

"Bik..." teriak Sifa lantang.

"Iya, Neng. Mau pesan apa?" tanya Bik Narsih, seorang wanita berumur sekitar 30 tahunan.

"Nasi goreng sama es teh ya, Bik. Kalian mau pesan apa?" tanya Sifa.

"Bakso sama es jeruk, ya, Bik," pesan Siska.

"Samain kayak Siska, Bik," ucap Manda.

"Baik, Neng. Ditunggu ya."

"Iya Bik, tapi jangan lama-lama ya, sudah lapar banget," ucap Sifa cengengesan sambil mengusap perutnya.

"Siap, Neng Sifa," ucap ibu penjual itu.

Setelah makanan datang, mereka fokus pada makanan masing-masing.

"Man, katanya lo mau cerita," ucap Siska setelah mereka semua sudah menghabiskan makanannya.

"Tau gak..."

"Gak tau," potong Sifa.

"Gue belum selesai ngomong, asu," umpat Manda yang kesal karena ucapannya dipotong.

"Hehehe...lanjut!" Sifa mengangkat kedua jarinya sebagai permintaan maaf.

"Pas gue jogging kemarin, gue ketemu cowok nyebelin plus dingin. Dia ngelempar bola ke kepala gue. Lebih parahnya lagi, cowok itu bukannya minta maaf malah pergi gitu aja. Lo tau nggak siapa cowok itu?" ucap Manda menggebu.

"Siapa?" tanya Sifa penasaran karena Manda menghentikan ucapannya.

"Siswa baru di kelas kita itu, siapa sih namanya, si Afrel Afrel itu," ucapnya ogah saat menyebutkan nama cowok itu.

"Pantesan lo liat gitu amat," ujar Sifa.

"Cowok ganteng itu ya?" ucap Siska.

"Ganteng dari mana coba," ucap Manda, sepertinya lupa bahwa ia pernah memuji cowok itu.

"Katarak mata lo, Afrel itu cowok terganteng, tau nggak? Dia itu udah masuk ke dalam list gebetan gue," ujar Siska.

"Ish, lo kalau mau nyari gebetan yang bener dikit lah. Masa sama kulkas berjalan."

"Walaupun dia itu dingin kayak kulkas berjalan seperti yang lo bilang, tapi menurut gue nggak masalah kok. Tetap ganteng, ya nggak, Sif?" ucap Siska.

"Setuju, dia itu duplikat Zayn Malik," tambah Sifa.

AfmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang