25

60 24 7
                                    


_______

Assalamualaikum warahmatullahi
Wabarakatuh

Selamat pagi dunia fiksi qyu 🤫

Jangan panggil author ya panggil aja
maymay 😍

Jangan lupa tinggalkan jejak petualang ya
Vote dan komen,ini perintah ya guys!!!

Dan wajib follow Instagram
@Wp.Afma_

Seperti biasanya maymay akan memberikan pertanyaaan?

Kalian Tau cerita ini dari mana??

Kenapa kalian suka dengan cerita ini??

Siapa tokoh favorit kalian??

_______

_happy reading_

Manda melirik sedikit jam yang menunjukkan pukul 6.30 pagi, ia duduk di depan meja make-up nya. Ia memperhatikan matanya yang memerah sedikit membengkak, mungkin efek karena ia menangis semalaman.

Setelah dirasa cukup ia menyambar tasnya tak bersemangat, sebenarnya ia tadi malam sudah berencana tidak sekolah. Tetapi, entah apa yang merasukinya hingga ia bangun pagi-pagi dan mengubah niatnya.

Sampai di bagasi mobil ia mengeluarkan mobilnya  dan mulai menjalankan mobilnya keluar rumah.

Di sepanjang perjalanan hanya di isi oleh keheningan, pikiran nya kembali lagi saat ia mendengar bahwa Afrel dan Raya akan segera bertunangan.

"Gue ngerti kenapa Raya sering ngomong gitu ke gue, dia pasti udah kalau dia akan tunangan sama Afrel. Tapi, gue masih gak percaya Afrell bakal menyetujuinya secepat ini, "lirihnya sedih sekaligus merasa heran dengan sikap Afrel.

Ia belum sepenuhnya ikhlas melepaskan afrel, terlebih Afrel lah yang menyembuhkan luka di hatinya setelah Varo. Tapi sekarang justru dia lah yang menoreh kembali luka yang sudah mengering.

Tanpa terasa ia sudah berada di parkiran sekolah,
ia bergegas turun dan berjalan di koridor seorang diri.

"Kalian tau gak Afrell dan Manda udah putus!"

"Hmm, sayang banget ya "

"Bagus deh mereka putus, biar Afrel bisa sama gue."

"Ngaca deh, emang Afrel bakal suka sama lo yang kayak pantat panci gosong"

"Enak aja lo menghina gue, cantik-cantik gini di bilang pantat panci, katarak Lo."

"Kok putus sih, padahal gue pendukung setia kapal kak Afrell dan kak Manda, " sahut adek kelas.

Manda menulikan telinganya mendengar ucapan mereka, ia tak heran jika kabar putusnya dengan Afrell tersebar sampai ke seluruh siswa. Ya seperti biasanya pasti ulah si lambe turah yang merupakan akun gosip di sekolah bergengsi itu.

Tanpa sengaja ia menabrak seseorang, tanpa melihat siapa yang ditabraknya ia langsung minta dan berjalan pergi karena semakin lama disini ia semakin mendengar ucapan mereka yang menyakiti nya.

AfmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang