Mr. Lee & Miss Jeon

402 218 353
                                    

Selamat membaca xixi

Keesokan harinya, Hyunjae sudah berada di kelas. Ia sedang membaca bukunya itu.

Hari ini Hyunjae berniat untuk bertemu dengan Frost. Ia akan memberikan jawaban atas penawaran menjadi anggota Starlaxy.

"Hyunjae!"

Tiba-tiba datanglah seorang gadis cantik bernama Yeh Shuhua. Shuhua adalah gadis cina berumur 17 tahun yang merupakan teman dari Hyunjae, Hyunjin dan Wooyoung.

 Shuhua adalah gadis cina berumur 17 tahun yang merupakan teman dari Hyunjae, Hyunjin dan Wooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shuhua termasuk gadis ceria yang sangat terobsesi dengan kecantikan. Selalu merasa percaya diri dengan fisiknya dan wajahnya. Terkadang ia sedikit menyebalkan dalam situasi tertentu.

Shuhua juga sering berkumpul bersamanya, Hyunjin dan Wooyoung. Tidak lupa dengan seorang gadis bernama Ryujin. Mereka sering berkumpul bersama.

"Kenapa kau tidak datang kemarin?" tanya Shuhua. "Ahh aku harus belajar," kata Hyunjae.

"Ohh begitu. Wooyoung mana? Hyunjin juga?" tanya Shuhua.

"Mereka selalu datang belakangan," kata Hyunjae.

"Okay, nanti kita kumpul bersama yaa di cafe," kata Shuhua. "Baiklah, nanti aku akan memberitahu Hyunjin dan Wooyoung," kata Hyunjae.

Tepat sekali Hyunjin dan Wooyoung datang. Mereka menaruh tas di tempat duduk mereka.

"Kenapa kau kesini?" tanya Wooyoung pada Shuhua. "Aku ingin mengatakan sesuatu," kata Shuhua.

"Kau bisa memberitahunya sekarang," kata Hyunjae.

"Baiklah, pokoknya nanti kita kumpul bersama seperti kemarin," kata Shuhua.

"Kau akan membuat kekacauan lagi? Buang dulu parfum yang kau pakai kemarin. Baunya sangat menyengat! Kau mengganggu pelanggan di sana," kata Wooyoung.

"Iyaa yaa, aku sudah membeli parfum yang baru. Kau selalu saja mengomeliku," kata Shuhua. "Itu karena kau memang pantas diomeli," kata Wooyoung.

"Sudahlah, kalian selalu meributkan hal seperti ini. Ohh iyaa Shuhua, apakah Ryujin datang nanti?" tanya Hyunjin.

"Kau bisa bertanya langsung padanya," kata Shuhua. "Baiklah, akan kutanyakan," kata Hyunjin.

KRING! KRING! KRING!

"Ohh sudah masuk. Aku kembali ke kelas dulu. Nanti makan siang bersama yaa di kantin," kata Shuhua.

Shuhua tersenyum lalu pergi meninggalkan kelas. Tepat sekali bel masuk berbunyi.

"Wooyoung, memang aku tidak salah mengajakmu kemarin untuk menjadi pawangnya Shuhua. Dia sedikit liar," kata Hyunjin. "Apa?! Justru tingkahnya itu sangat menyebalkan," kata Wooyoung.

"Memang apa yang terjadi kemarin?" tanya Hyunjae. "Kemarin itu Shuhua membawa parfum. Dia menyemprotkan parfumnya itu ke lehernya. Aku yang duduk di sebelahnya langsung mencium aroma itu. Baunya sangat menyengat," jelas Wooyoung.

Starlaxy [STRAY KIDS x THE BOYZ x ATEEZ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang